Ramalan zodiak Hari Ini, Jumat, 23 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Taurus saatnya bersenang-senang menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat, 23 Februari 2024. Sementara itu, Virgo fokuslah pada pertumbuhan pribadi. Prediksi zodiak lain?

Berikur ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Saatnya menjadi produktif! Bulan akan memasuki Virgo, rumah surya Anda yang berisi rutinitas dan tanggung jawab sehari-hari. Apakah Anda akan beristirahat atau menyelesaikan daftar tugas, berhati-hatilah dengan waktu Anda minggu ini. Ini adalah periode yang tepat untuk menangani tugas yang selama ini Anda tolak, membuat daftar tugas yang kuat, atau memikirkan segalanya.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Saatnya bersenang-senang! Bulan akan memasuki Virgo, rumah permainan surya Anda. Penting untuk melepaskan inner child Anda, baik melalui aktivitas mewarnai atau mencoba hobi baru. Mungkin bijaksana untuk menjadwalkan kesenangan jika hal itu biasanya tidak terjadi secara kebetulan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Saatnya untuk tidak melakukan apa pun! Bulan akan memasuki Virgo, rumah surya rumah dan keluarga Anda. Ingat, ada berbagai bentuk istirahat seperti fisik, emosional hingga spiritual, dan penting untuk merawatnya masing-masing. Ini mungkin terlihat seperti bersenang-senang atau beristirahat di media sosial.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Saatnya untuk membuka diri. Bulan akan memasuki Virgo, rumah komunikasi surya Anda. Mulailah dengan menulis di jurnal; biarkan pikiran Anda mengalir bebas. Pikirkan tentang orang-orang yang ingin Anda dekati. Anda tidak harus mengungkapkan jiwa Anda, tetapi jalinlah sedikit hubungan melalui percakapan tentang hal-hal yang ingin Anda lakukan. Menjadi jeli dan berbagi wawasan adalah awal yang baik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."