Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 24 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selamat berakhir pekan, Sahabat CANTIKA, sebelum memulai aktivitas akhir pekan, yuk simak ramalan zodiak hari ini

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Banyak hal memerlukan waktu untuk berubah, namun langkah pertama adalah memulai sesuatu yang baru. Energi Virgo memberi Anda pandangan yang cermat tentang cara kerja segala sesuatunya. Anda mungkin sedikit kritis, tapi itu bagus. Hari ini, luangkan waktu untuk merenungkan apa yang tidak lagi Anda sukai, apa yang ingin Anda tingkatkan, dan bagaimana menurut Anda upaya Anda dapat diterapkan dengan sebaik-baiknya.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Inilah waktunya untuk melepaskan apa yang Anda pikir sudah Anda ketahui dan bertualang ke dunia luar dan saat yang tepat untuk membayangkan rencana permainan untuk sebuah proyek atau bertukar pikiran dengan kru. Berpikirlah di luar kebiasaan, Taurus. Lihat apa yang dapat dibayangkan oleh pikiran Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Mengapa berubah? Meskipun semua orang bekerja keras untuk melakukan sesuatu yang berbeda, Anda didorong untuk tetap sama. Anda adalah raja perubahan dinamis; tidak mengubah bentuk akan jauh berbeda dari apa yang dilakukan sekarang. Hari ini adalah waktu yang tepat untuk membiarkan akar tumbuh dalam hidup Anda. Merasa nyaman dengan kebosanan dan biarkan diri Anda merasa nyaman dengan lebih sedikit drama dan lebih banyak kedamaian.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Jadilah bijaksan, tindakan mengetahui apa yang harus dikatakan dan kapan bisa sulit untuk dilihat, tetapi Bulan Purnama yang cermat di Virgo mengajarkan Anda betapa lebih sedikit bisa lebih banyak. Mendengarkan bisa menjadi segalanya.

Ketika rumah komunikasi tenaga surya Anda diaktifkan, Anda mungkin menyadari bahwa berdebat dengan seseorang tidaklah sepadan. Anda tidak harus mengatakan kedamaian Anda, dan Anda tidak selalu perlu didengarkan. Anda bisa merasa damai dengan melepaskan sesuatu dan membiarkan alam semesta melakukan apa yang dibutuhkannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."