Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 22 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Tidak ada kata terlambat untuk mempelajari sesuatu yang baru. Membaca bisa menjadi cara luar biasa bagi Anda untuk melakukannya. Bulan di Leo mengaktifkan rumah tenaga surya untuk pembelajaran tinggi Anda. Kunjungi toko buku lokal hari ini untuk menemukan judul baru untuk dibaca. Jika Anda lebih suka buku audio, pertimbangkan untuk membeli sesuatu di Audible.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Tunjukkan kemurahan hati Anda. Bulan di Leo mengaktifkan rumah rahasia surya Anda. Anda bisa menjadi orang yang memiliki kisah berdampak yang mengubah hidup. Pertimbangkan untuk mengatakan kebenaran Anda kepada orang-orang yang perlu mendengar apa yang Anda katakan. Tidak ada pengalaman yang harus disia-siakan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Komitmen adalah hal yang penting, itulah sebabnya Anda ingin memastikan bahwa Anda melakukannya sebaik mungkin. Bulan di Leo mengaktifkan rumah pernikahan surya Anda, dan Anda dapat memutuskan apa yang ingin Anda lakukan dalam suatu hubungan. Ini mungkin tidak sejalan dengan pemikiran tradisional, dan bagi Anda, itu tidak masalah.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Perubahan dalam rutinitas harian Anda dapat menjadi satu hal yang menggerakkan dunia Anda ke arah yang baru.Bulan di Leo mengaktifkan rumah kesehatan tenaga surya Anda. Saatnya mencoba cara baru untuk memasukkan kebugaran ke dalam rutinitas harian. Anda dapat uji coba dengan menggunakan aplikasi daring atau online di ponsel Anda. Jika itu membuat Anda bergerak dan konsisten, itu adalah kemenangan.

Pilihan Editor: 10 Hal yang Perlu Kamu Ketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Aquarius

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."