Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 22 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda hanya ingin menjadi diri sendiri. Hari ini membawa banyak energi untuk pertumbuhan diri, perubahan, dan keinginan untuk memperbaiki keadaan. Anda mungkin memutuskan untuk membiarkan dendam lama hilang begitu saja, dan ini adalah saat yang tepat untuk mengejar kebahagiaan dan kegembiraan dalam hidup. Apa yang dipikirkan orang lain menjadi semakin tidak penting bagi Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda cenderung memperhatikan detail, sehingga bahkan hubungan pribadi Anda pun dapat merasakan sifat Anda yang membosankan secara besar-besaran. Permintaan maaf bisa sangat sulit didapat, dan ketika Anda ingin suatu hubungan dikembalikan ke keutuhannya, akan membuat frustrasi ketika orang lain tidak mau mengakuinya. Hari ini bisa menjadi hari di mana Anda memutuskan untuk menghadapi masalah tersebut secara langsung.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Teman datang dan pergi, tapi keluarga bisa selamanya. Bulan di Leo mengaktifkan jaringan rumah tenaga surya Anda, dan ini saat yang tepat untuk mulai mengenal orang-orang baru. Ingatlah untuk tersenyum dan mengambil kartu nama yang dibuat secara profesional.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda mungkin bertemu seseorang baru di pekerjaan Anda. Bulan di Leo mengaktifkan rumah tenaga surya untuk karier dan status sosial Anda. Ini adalah hari yang sempurna untuk mengenakan pakaian dan cologne favorit Anda. Jangan lupa tersenyum. Tunjukkan yang terbaik dan buat kesan pertama yang luar biasa.

Baca juga: Zodiak Virgo Paling Tidak Cocok dengan Aquarius, Leo, dan Sagitarius

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."