10 Hal yang Perlu Kamu Ketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Aquarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi kencan (pixabay.com)

Ilustrasi kencan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebelum kencan dengan zodiak Aquarius, ada sejumlah hal yang harus kamu perhatikan. Ketika sedang jatuh cinta, Aquarius senang merasa seolah-olah mereka bersama sahabatnya sepanjang waktu. Mereka akan selalu ada untuk kamu di saat krisis dan membantu kamu mengembangkan tujuan kohesif untuk kesuksesan profesional kamu.

Aspek terbaiknya adalah kemampuan mereka memikat Anda dengan ide-ide kreatif mereka  yangtidak pernah berakhir. Aquarius kadang-kadang bahkan mengejutkan kamu dengan menunjukkan kelembutannya yang jarang muncul. Bahkan jika tanda udara ini tidak bagus dalam romansa, mereka tetap akan menemukan cara untuk memberi tahu kamu betapa berartinya kamu bagi mereka.

10 hal yang perlu kamu ketahui sebelum kencan dengan zodiak Aquarius.

1. Tidak Egois

Aquarius sangat mengabdi pada hubungan, tetapi mereka tidak berpikir cinta mengharuskan mereka untuk menempatkan keinginan mereka di atas keinginan pasangannya. Seorang Aquarius yang sedang jatuh cinta tidak egois.

2. Suka Hal-hal Bersahaja

Kencan dengan Aquarius harus spesial dan bersahaja. Mereka sering kali tergerak oleh seseorang yang memilih menjadi sukarelawan untuk tujuan kencan bersama atau oleh seseorang yang mengingat betapa mereka menyukai teh mereka daripada oleh seseorang yang menyerahkan dompet mereka untuk membiarkan mereka berbelanja.

3. Kerap Merasa Terjebak Saat Bicara Masa Depan

Dalam hal cinta, Aquarius bisa ragu-ragu. Bahkan ketika mereka memiliki perasaan yang kuat terhadap orang lain, cinta mungkin membuat mereka merasa terkurung atau takut akan masa depan. Meskipun menikmati hubungan jangka panjang, mereka juga dapat berubah pikiran.

4. Tidak Menyukai Kencan Online

Banyak Aquarius bergidik ketika mendengar kata "kencan online". Mereka menganggapnya terlalu pengap dan formal. Mereka lebih suka bertemu pasangan mereka melalui lingkaran sosial mereka. Bersikap terbuka, jujur, dan siap bergaul dengan teman-teman Aquarius sangat berarti bagi mereka.

5. Lebih Nyaman Membagi Tagihan

Aquarius tipe yang mandiri. Maka dari itu, mereka lebih nyaman membagi biaya makan malam saat kencan atau pendekatan. 

6. Terlalu Mandiri

Seorang Aquarius tidak ingin bergantung pada orang lain, juga tidak ingin orang lain bergantung pada mereka. Ini tantangan seumur hidup mereka untuk menavigasi ketergantungan bersama yang sehat dalam kemitraan!

7. Menikmati Perdebatan Intelektual

Zodak Aquarius ingin didengarkan. Meskipun kamu tidak harus berbagi keyakinan mereka, kamu harus menghormati mereka terlepas dari ketidaksetujuan kamu.

8. Suka Memimpin 

Meskipun seorang Aquarius mungkin tampak mengikuti arus, penting untuk mengikuti jejak mereka pada tahap awal percintaan. Tidak akan pernah berhasil untuk mencoba memasukkan mereka ke dalam situasi kencan yang "normal". Ketahuilah bahwa mereka diatur dengan cara mereka sendiri

9. Senang Bersosialisasi

Karena mereka memiliki banyak teman, seorang Aquarius tidak akan meninggalkan mereka hanya karena sedang menjalin hubungan. 

10.Tidak Perlu Update Setiap Waktu

Anda tidak perlu mengirim tanda udara ini sejuta teks. Ketika mereka jauh dari kamu, mereka tetap menikmati saat bersama orang lain karena mereka peduli dan mencintai kamu. Ruang adalah salah satu cara yang dapat dilakukan oleh seorang Aquarius untuk mengungkapkan kasih sayang mereka.

Jika kamu ingin mempertahankan persamaan dengan Aquarius adalah memberi mereka waktu dan ruang untuk menyelesaikan masalah sendiri. Beri mereka ruang untuk berkembang, dan perlu diingat bahwa keinginan mereka untuk menyendiri tidak berarti mereka tidak menyukai kamu!

PINK VILLA

Baca juga: Zodiak Aquarius Paling Tidak Cocok dengan Virgo, Pisces, dan Cancer

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."