Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 18 Februari 2024, Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Jangan menyimpan dendam, Sagitarius. Bulan memasuki Cancer, sektor rahasia dan keintiman Anda. Ini bukan saatnya mencari-cari kesalahan orang lain. Sebaliknya, pahamilah kerentanan, transparansi, dan cara-cara untuk terhubung secara mendalam. Nikmati pembicaraan panjang atau berjalan-jalan dan renungkan masa depan Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hidup menjadi lebih baik jika ada orang-orang berkualitas di dalamnya. Bulan memasuki Cancer, sektor komitmen Anda. Ini saat yang tepat untuk memupuk hubungan yang menyenangkan dan harmonis dengan seseorang yang Anda cintai. Anda mungkin mendapati diri Anda mencari ciri-ciri tertentu pada diri pasangan yang dapat mengindikasikan cinta atau pernikahan jangka panjang. Tuliskan agar Anda dapat merujuk pada daftar keinginan dan kebutuhan Anda, terutama jika Anda sedang berkencan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Saatnya mengatur dan meningkatkan rutinitas harian Anda. Bulan memasuki Kanker, sektor pekerjaan dan kesehatan Anda. Ini adalah hari yang baik untuk mengetahui kursus apa yang dapat Anda temukan untuk kelas Pilates atau yoga yang ingin Anda ikuti. Buatlah menu atau kenali aplikasi kesehatan yang ada di ponsel Anda. Lihat aktivitas fisik apa yang dapat Anda lakukan bersama teman dan pasangan untuk mendapatkan motivasi ekstra.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Anda secara alami rendah hati, tetapi kesombongan dapat muncul pada hari ini, jadi berhati-hatilah. Bulan memasuki Cancer, sektor kesenangan Anda. Nikmati beberapa aktivitas seni. Ambil proyek DIY yang dapat Anda selesaikan dalam waktu akhir pekan. Hadiri festival seni atau acara galeri atau kunjungi museum. Dukung seniman lokal dan jika Anda menyukai seni indie, kunjungi toko online baru dan lihat apa yang Anda suka.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu,, 17 Februari 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."