Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 17 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Untuk Sagitarius, akhir pekan ini adalah saatnya menghabiskan waktu dengan orang spesial menurut ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 17 Februari 2024. Sementara itu, Aquarius saatnya bermain dan bersenang-senang. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda punya bakat mengobrol, Aries. Bulan menghabiskan harinya di Gemini, rumah komunikasi surya Anda. Ini hari yang menyenangkan untuk menulis blog, memulai podcast, atau mengadakan pertemuan bisnis penting. Anda dapat berbicara dengan jelas dan menyampaikan maksud Anda dengan baik.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Belanjakan uang Anda dengan bijak. Bulan menghabiskan hari di Gemini, rumah tenaga surya Anda untuk uang dan keuangan pribadi. Fokus pada aspek praktis bisnis dan apa yang dapat memberikan rasa aman. Buatlah keputusan yang selaras dengan nilai-nilai pribadi Anda dan apa yang dirasa benar bagi Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Bulan menghabiskan hari di Gemini, rumah surya identitas pribadi Anda. Refleksi dapat menjadi bagian penting dari hari Anda. Latih perhatian penuh. Ingat, manusia bak cermin. Ketika Anda melihat sesuatu yang Anda suka atau tidak suka pada diri sendiri, inilah saatnya untuk memperbaiki area tersebut dalam hidup Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Bulan menghabiskan hari di Gemini, rumah surya spiritualitas dan hal-hal tersembunyi Anda. Ada baiknya meluangkan sedikit waktu sendirian. Dalam kesendirian, Anda bisa mendengar suara hati. Anda bisa memperoleh wawasan dan kebijaksanaan tentang masa depan dan apa yang perlu Anda ubah untuk melakukan perbaikan besar.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."