Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 18 Februari 2024, Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Saatnya untuk mengeksplorasi suara hati dan sifat intuitif Anda dan melihat apakah Anda dapat menyempurnakan naluri Anda untuk menggunakannya dengan lebih baik. Bulan memasuki Kanker, sektor pertumbuhan spiritual Anda di masa lalu dan masa depan. Ini adalah hari yang baik untuk mempraktikkan aktivitas spiritual seperti meditasi dan doa. Anda mungkin juga tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang puasa intermiten.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo, Anda elalu menyenangkan memiliki orang-orang yang berpikiran sama dalam hidup Anda. Bulan memasuki Cancer, sektor pertemanan Anda, menjadikannya hari yang menyenangkan untuk memperluas wawasan Anda dan berpartisipasi dalam aktivitas yang memperkenalkan Anda kepada orang-orang baru yang selaras dengan ide dan keyakinan Anda. Jaringan listrik dan lihat ke mana aktivitas Anda dapat membawa Anda.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Apa tujuan jangka panjang dan ambisi karier Anda? Bulan memasuki Cancer, sektor karier dan status sosial Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk mencari pekerjaan atau mengejar tujuan hidup tertentu. Anda mungkin akan lebih mudah tampil di hadapan pengambil keputusan atau orang yang memiliki peluang akan mencari Anda.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Tetaplah praktis, dan jika Anda mempelajari agama, ilmu gaib, atau apa pun yang melibatkan seni spiritual, tetaplah berpikiran terbuka. Anda tentu tidak ingin menjadi dogmatis ketika Bulan memasuki Cancer, sektor pendidikan Anda. Ini saat yang tepat untuk memperluas wawasan Anda dan belajar sebanyak mungkin tentang iman dan pertumbuhan spiritual Anda, dan Anda membutuhkan seseorang yang berpikiran sama dan merasakan hal yang sama.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."