Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 17 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Saatnya bertemu orang baru, Leo. Bulan menghabiskan hari di Gemini, rumah jaringan surya dan persahabatan bisnis Anda. Ini adalah hari yang baik untuk meluncurkan proyek baru yang mendorong perubahan dalam komunitas. Bangun hubungan dengan orang-orang yang berpikiran sama dan berbagi informasi tentang industri yang paling Anda minati.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Bulan menghabiskan hari di Gemini, rumah tenaga surya untuk karier dan status sosial Anda. Anda adalah orang yang ambisius, jadi tentu saja Anda ingin sekali menaiki tangga kesuksesan. Hari ini, tunjukkan kepada orang lain bahwa Anda bersedia mengambil tanggung jawab baru dan mengembangkan peran Anda di perusahaan, pekerjaan, atau posisi.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Bulan menghabiskan hari di Gemini, rumah tenaga surya untuk pendidikan tinggi Anda. Bepergian bisa menjadi cara yang bagus untuk mempelajari hal-hal baru dan memperluas pikiran Anda. Anda dapat mengikuti kursus atau berencana untuk mendengarkan ceramah dari profesor perguruan tinggi.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Bulan menghabiskan hari di Gemini, rumah surya Anda yang berisi sumber daya dan rahasia bersama. Anda tidak pernah tahu keberuntungan apa yang akan Anda dapatkan sampai hal itu terjadi secara acak. Kerugian mungkin membawa Anda pada keuntungan yang lebih besar di kemudian hari. Anda mungkin merasa lebih mudah mendapatkan persetujuan pinjaman atau bahkan kenaikan batas kartu kredit.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Virgo, Mudah Marah dan Sulit Improvisasi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."