Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 17 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Saatnya memutuskan apakah ini yang Anda inginkan, Sagitarius. Bulan menghabiskan hari di Gemini, rumah komitmen dan pernikahan Anda. Ini adalah hari yang tepat untuk menghabiskan lebih banyak waktu berduaan dengan seseorang yang spesial. Anda akan menikmati mengerjakan sebuah proyek bersama pasangan. Jika Anda lajang, rekan kerja atau teman dapat menjadi bagian dari tim harian Anda untuk membantu Anda menyelesaikan pekerjaan penting.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Sesuaikan jadwal Anda, Capricorn. Bulan menghabiskan hari di Gemini, rumah tenaga surya untuk rutinitas harian dan kesehatan Anda. Merawat diri sendiri bisa dijadikan prioritas hari ini. Hidup bisa menjadi sibuk, dan Anda memberikan waktu Anda kepada orang lain kecuali diri Anda sendiri. Balikkan segalanya, dimulai dengan menambahkan kesejahteraan fisik dan emosional Anda di bagian atas daftar rutinitas Anda.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Saatnya bermain dan bersenang-senang, Aquarius. Bulan menghabiskan hari di Gemini, rumah kreativitas surya Anda. Tidak ada salahnya mengejar hal-hal yang mendatangkan kebahagiaan dan kegembiraan. Faktanya, hari ini adalah hari yang sempurna untuk memilih kebahagiaan dan melakukan hal-hal kecil yang Anda sukai. Mainkan musik yang bagus atau menarilah saat Anda bisa.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kenyamanan apa yang membuat Anda merasa nyaman di dalam hati, Pisces? Bulan menghabiskan hari di Gemini, rumah tenaga surya Anda. Jelajahi akar emosional Anda. Pengalaman apa yang membuat Anda memandang dunia sebagaimana adanya sekarang? Hari ini sempurna untuk membuat jurnal dan menjelajahi silsilah, sejarah, dan masa lalu keluarga Anda.

Pilihan Editor: Dear Ladies, Berikut 8 Kelebihan Pria Zodiak Aquarius, Mereka Lembut dan Penuh Pengertian

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."