4 Hal yang Perlu Diketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Sagitarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi kencan (pixabay.com)

Ilustrasi kencan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berencana kencan dengan orang zodiak Sagitarius, kelahiran 22 November sampai 21 Desember, dalam waktu dekat? Jika iya, cermati dulu beberapa hal yang wajib diketahui tentang pribadi zodiak yang dikenal optimis, blak-blakan, dan riang ini. 

Bersiaplah untuk petualangan tanpa akhir karena orang-orang dengan tanda zodiak ini cukup mendebarkan, penuh kasih, dan perhatian. Mereka juga punya sisi humor yang beda dari kebanyakan alias out of the box.

Berikut empat hal yang perlu diketahui sebelum kencan dengan zodiak Sagitarius.

1. Bersiap untuk Segala Jenis Petualangan

Menjadi tanda api, Sagitarius dikenal gelisah, spontan, dan penuh kewaspadaan. Mereka juga dikenal untuk keluar dari kotak untuk membawa sensasi dan hal-hal menarik dengan cara mereka. Untuk kepuasan tertinggi dalam cinta, mereka menyelam jauh ke dalam kepribadian kekasih mereka dan mencoba menemukan atribut yang mirip dengan mereka, meningkatkan keinginan sporadis mereka.

2. Jangan Terpaku pada Hal-hal Emosional

Orang dengan tanda zodiak ini mengikuti pendekatan pragmatisme. Mereka bukanlah seseorang yang selalu terjebak dalam emosi dan lebih memilih pasangan yang memiliki kehidupan sendiri. Ini tidak berarti bahwa mereka kasar, tetapi mereka lebih seperti pengembara yang suka menjelajah dan berbicara dengan pengetahuan praktis mereka, bukan sekadar kata-kata manis

3. Butuh Waktu Ekstra untuk Komitmen

Orang kelahiran Sagitarius tidak terlalu sentimental. Mereka mungkin membutuhkan waktu lama untuk mengucapkan kata-kata cinta dan berkomitmen. Namun, jangan paksa mereka karena makhluk ini mencintai kebebasan, dan dapat menyimpan dendam terhadap Anda untuk perilaku ini selamanya.

4. Selera Humor yang Tinggi

Sagitarius dikenal karena kepribadian mereka yang funky dan keren yang dapat membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Makhluk-makhluk ini ekstrovert, katakan hal-hal di wajah Anda tanpa plastik atau lapisan gula yang terbungkus di atasnya. Selain itu, dia akan selalu membawa Anda ke dalam petualangan yang liar dan mendebarkan, begitu dia yakin bahwa Anda tidak akan merebut kebebasannya dengan cara apa pun.

PINK VILLA

Baca juga: Zodiak Sagitarius Paling Cocok dengan Aries, Leo, dan Libra

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."