Gaya Fashion Moderator Debat Capres Anisha Dasuki: Blazer, Obi Belt, dan Bros ala Gadis Kretek

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Anisha Dasuki dalam balutan busana dari desainer Andis Eka Setiawan di acara debat capres, Minggu, 7 Januari 2024 di Istora Senayan/Foto: Instagram/Andis Production

Anisha Dasuki dalam balutan busana dari desainer Andis Eka Setiawan di acara debat capres, Minggu, 7 Januari 2024 di Istora Senayan/Foto: Instagram/Andis Production

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - News Anchor, Anisha Dasuki menjadi moderator debat capres ketiga dengan balutan blazer warna dark blue dan rok plisket layering yang menawan dari desainer asal Blora, Andis Eka Setiawan.

Tak hanya busana yang tampil on point, Anisha juga memadukannya dengan aksesori berupa obi belt warna hitam yang dipadu inner senada.  "Terpilih Busana Andis production dari fashion designer BLORA. Moment DEBAT ke tiga CAPRES CAWAPRES 2024 untuk MODERATOR debat @anishadasuki pada malam hari ini 7 Januari 2024," tulis laman instagram Andis Production. 

Selain itu, bros etnik ala Gadis Kretek yang dikenakan Dian Sastro saat mengenakan kebaya janggan dalam serial gadis kretek juga mencuri perhatian. Bros rantai berwarna silver itu disematkan Anisha di bagian kiri kerah blazer. 

Untuk tampilan riasan wajah, tampak natural dengan lipstik warna nude, perona pipi warna merah muda, dan eyeshadow smokey. Rambut sebahunya dibiarkan tergerai secara natural. 

Nama Anisha Dasuki sendiri sudah tidak asing lagi dalam dunia pemilu Indonesia. Dia tercatat pernah menjadi moderator dalam debat Pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Timur pada 2018, Pemilihan Bupati Morowali 2018, Debat Terbuka Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, dan Debat Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat capres Pemilu 2024 pada Minggu malam ini mulai pukul 19.00 di Istora Senayan, Jakarta. Masing-masing pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, dan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tampil segar dan fit dengan gaya busana khas mereka.

Sebagai informasi, tema debat malam ini adalah pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri. Debat capres kali ini Anisha Dasuki didampingi Aryo Ardi. Ada pula 11 panelis sebagai tim penyusun pertanyaan untuk ketiga capres peserta Pilpres 2024

Pilihan Editor: Profil Anisha Dasuki yang Mengulang Kembali Jadi Moderator Debat Capres

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."