Jennifer Lopez Jadi Produser Film Animasi Bob the Builder

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Lopez/Foto: Instagram/jennifer_jilo

Jennifer Lopez/Foto: Instagram/jennifer_jilo

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJennifer Lopez akan menjadi produser film adaptasi dari serial anak-anak populer, Bob the Builder. Proyek film ini dikembangkan oleh Mattel Films, pemilik hak atas Bob the Builder yang sukses dengan Barbie tahun lalu.

Bob the Builder pertama kali memulai debutnya di CBBC 25 tahun yang lalu (1999 dan 2011), tetapi film baru ini akan memperbarui ceritanya. Serial animasi ini sukses di seluruh dunia. Pada 2011, Bob the Builder dijual bersama Thomas & Friends ke Mattel seharga 680 juta dolar AS.

Jennifer Lopez menjadi produser film Bob the Builder, sementara bintang In the Heights, Anthony Ramos akan mengisi suara karakter utama. Felipe Vargas akan menjadi penulis skenario, namun sutradara belum diumumkan.

“Memasangkan visi jenius Anthony dan Felipe untuk cerita ini akan menangkap karakter tercinta ini dengan cara yang akan dikenali oleh penonton yang tumbuh bersama Bob, dan akan dinikmati oleh penonton baru,” kata Robbie Brenner, presiden Mattel Films.

Bob the Builder mengikuti Roberto alias Bob yang melakukan perjalanan ke Puerto Rico untuk pekerjaan konstruksi besar. Menurut logline resminya, penonton akan melihat Bob saat ia menangani isu-isu yang berdampak pada pulau tersebut dan menggali lebih dalam apa artinya membangun. Perjalanan Bob akan merayakan tekstur yang dinamis dan penuh warna dari negara-negara Latin Karibia dan masyarakatnya.

Kisah Film Bob the Builder Terinspirasi dari Anthony Ramos

Sebagai pengisi suara karakter utama, Anthony Ramos mengatakan Bob the Builder membawa pesan penting ke layar lebar. Selain itu, elemen film tersebut juga terinspirasi oleh kehidupannya sendiri.

“Selama bertahun-tahun, karakter Bob the Builder telah menginspirasi generasi muda di seluruh dunia,” ujarnya. “Film tentang teman-teman yang bekerja bersama, perayaan indahnya rumah yang mereka tinggali bersama, dan bagaimana cinta dapat membantu mengatasi segala rintangan yang menghalangi jalan Anda. Bisakah kita memperbaikinya? Ya kita bisa!"

Anthony Ramos juga akan memproduseri Bob the Builder bersama Alex Bulkley dan Corey Campodonico dari ShadowMachine. Elaine Goldsmith-Thomas dan Benny Medina akan menjadi produser untuk perusahaan Jennifer Lopez, Nuyorican Productions.

Pilihan Editor: Jennifer Lopez Curi Perhatian Berbalut Jaket Schiaparelli di Paris Fashion Week, Terbuat dari Kelopak Mawar

MARVELA | VARIETY | THE INDEPENDENT

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."