Jennifer Lopez Curi Perhatian Berbalut Jaket Schiaparelli di Paris Fashion Week, Terbuat dari Kelopak Mawar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Lopez mencuri perhatian dalam balutan Jaket Schiaparelli di Paris Fashion Week/Foto: Instagram/Bazaar UK

Jennifer Lopez mencuri perhatian dalam balutan Jaket Schiaparelli di Paris Fashion Week/Foto: Instagram/Bazaar UK

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJennifer Lopez membuat fashion statement dalam balutan jaket kelopak mawar dari Schiaparelli dan memamerkan gaya rambut bob barunya di peragaan busana musim semi/panas 2024 di acara Paris Fashion Week pada Senin, 22 Januari 2024. 

Pelantun “Can’t Get Enough” mengenakan tampilan Schiaparelli khusus yang mencolok yang menampilkan sweter turtleneck putih dengan detail pahatan, legging hitam berpinggang tinggi, dan jaket yang terbuat dari kelopak mawar putih asli dengan hiasan matahari besar yang disulam dengan payet perak di bagian belakang. 

Stylist Mariel Haenn memadukan gaya fashion Perempuan 54 tahun ini dengan belt berbentuk kunci gembok warna krem keemasan, sepatu pump beludru hitam dengan detail lubang kunci khas rumah mode, dan tas perhiasan anatomi Schiaparelli hitam.

Berbeda dengan gaya rambut panjang khasnya, penyanyi ini tampil dengan gaya rambut bob yang disisir ke belakang untuk acara tersebut. Lopez juga mengenakan kacamata hitam emas dengan bingkai berbentuk antena dan anting-anting emas, menyatukan ansambel yang edgy.

Dalam klip di balik layar dari acara yang dibagikan oleh Haenn, Lopez bertemu dengan desainer Schiaparelli Daniel Roseberry saat pasangan tersebut berpose untuk foto setelah pertunjukan.

Penyanyi itu juga terlihat dalam pemotretan grup bersama timnya, penata rambut Chris Appleton, pelatih vokal Stevie Mackey, dan manajer lama Benny Medina. Penampilan Lopez di Paris Fashion Week terjadi setelah penyanyi dan aktris tersebut meluncurkan kampanye barunya bersama Intimissimi pada akhir pekan.

Bintang lain yang hadir di acara Shicaperlli adalah pemain Euphoria Zendaya dan Hunter Schafer, serta aktris Da'vine Joy Randolph

Pilihan Editor: Tampil Berani, Jennifer Lopez Pakai Breastplate di Karpet Merah

PEOPLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."