Tampil Berani, Jennifer Lopez Pakai Breastplate di Karpet Merah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Lopez berpose saat tampil menghadiri ELLE's Women in Hollywood Celebration, di Los Angeles, California, AS, 5 Desember 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

Jennifer Lopez berpose saat tampil menghadiri ELLE's Women in Hollywood Celebration, di Los Angeles, California, AS, 5 Desember 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Jennifer Lopez atau JLo selalu mencuri perhatian saat menghadiri suatu acara. Dalam pilihan busana, istri Ben Affleck itu dikenal berani mencoba padu padan unik. Yang terbaru, dia memakai pelindung dada atau breastplate krom perak untuk saat menghadiri ELLE Women in Hollywood Awards di Nya Studios, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Selasa, 5 Desember 2023.

Breastplate itu terlihat menunjukkan sedikit bagian bawah payudara atau underboob dan bagian perutnya yang rata dan sedikit berotot. Untuk menunjang penampilannya, aktris Mother ini memadukan atasan tersebut dengan rok pensil hitam berpinggang tinggi bentuk kurva dan belahan tinggi di sisi belakang. 

Dari segi aksesori, JLo tampak memakai anting berlian berbentuk buaya yang juga menjadi fashion statement lainnya selain breastplate. JLo juga menggenggam clutch warna hitam dan memakai sepatu pump bertali hitam.

Jennifer Lopez berpose saat tampil menghadiri ELLE's Women in Hollywood Celebration, di Los Angeles, California, AS, 5 Desember 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

Rambut JLo tampak digelung rapi ke belakang dengan model bun. Gaya riasannya tampak flawless yang menonjolkan riasan kelopak mata berwarna gelap, alis tebal, dan bulu mata lentik. Dia memulas bibirnya dengan lipstik berwarna pink nude.

JLo tak sendirian menghadiri ajang penghargaan tersebut, sang suami mendampingi. Ben Affleck terlihat setelan jas dan celana warna hitam klasik dan dasi warna serupa. Di momen itu, pasangan yang menikah pada Agustus 2022 silam tampak berbagi ciuman manis di karpet merah.

Tentang ELLE Women in Hollywood Awards

ELLE Women in Hollywood Awards memberikan penghargaan kepada wanita yang memberikan pengaruh di Hollywood saat ini mulai dari penampilan karpet merah terbaik, wanita di belakang kamera, hingga bintang sampul ELLE sendiri, menurut deskripsi publikasi acara tahun ini.

Lopez termasuk penerima penghargaan dalam edisi Women in Hollywood ELLE 2023. Penerima penghargaan lainnya termasuk Nina Garcia, America Ferrera, Danielle Brooks, Eva Longoria, Fantasia Barrino, Greta Lee, Jodie Foster, Lily Gladstone, dan Taraji P. Henson.

Semakin Banyak Peran untuk Aktris Senior

Selama wawancaranya dengan ELLE, Lopez menyinggung pemikirannya mengenai semakin banyaknya peran akting untuk wanita yang lebih tua.

“Orang-orang menyadari bahwa wanita menjadi lebih seksi seiring bertambahnya usia. Mereka menjadi lebih terpelajar dan lebih kaya dengan karakter,” katanya kepada publikasi tersebut.

“Semua itu sangat indah dan menarik, dan tidak hanya secara fisik, tetapi juga di dalam, keindahan yang Anda peroleh seiring bertambahnya usia, kebijaksanaan yang Anda peroleh,” kata pelantun On the Floor itu.

Melihat standar Hollywood untuk usia aktor berubah seiring berjalannya waktu, JLo mengungkapkan sudah sepantasnya terjadi.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampil menghadiri ELLE's Women in Hollywood Celebration, di Los Angeles, California, AS, 5 Desember 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

JLo Tak Berencana Pensiun dalam Waktu Dekat

JLo juga tidak berencana pensiun dalam waktu dekat. Saat ini, dia berpikir akan mundur dari dunia hiburan saat berusia di atas 70 tahun.

'Mungkin 70, mungkin 80, mungkin 90, saya tidak tahu,' katanya kepada Elle.

"Ini selalu menjadi pola pikir yang saya miliki: Jangan biarkan siapa pun memasukkan saya ke dalam 'penjara' seperti dari mana saya berasal, berapa umur saya, hal-hal seperti itu. Batasan itu tidak ada untuk saya," jelasnya.

Album JLo berikutnya, This Is Me... Now akan dirilis pada 16 Februari 2024 setelah single utama, Can't Get Enough, dirilis pada 10 Januari 2024.

Pilihan Editor: Gaya Jennifer Lopez di Premier Film The Mother, Busana Sequin Warna Krem

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."