BNB Luncurkan Tren Foundation dan Concealer dalam 1 Kemasan, Apa Keunggulannya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tampilan wajah yang flawless kini makin mudah dimiliki karena BNB meluncurkan inovasi terbaru yang memadukan foundation dan concealer dalam satu kemasan/Foto: Doc. BNB

Tampilan wajah yang flawless kini makin mudah dimiliki karena BNB meluncurkan inovasi terbaru yang memadukan foundation dan concealer dalam satu kemasan/Foto: Doc. BNB

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tampilan wajah flawless menjadi penting apalagi bagi kamu yang sering menghadapi gempuran kamera HD atau hobi selfie sehingga memancarkan tampilan wajah asli kita di berbagai suasana. Namun, tak perlu khawatir, kamu bisa mendapatkan wajah flawless natural-matte tanpa ribet dengan 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation.

Hanya dengan sekali pump sudah bisa cover semua imperfection! 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation. merupakan coverage alami yang mudah ditata dengan lembut serta diperkaya dengan lima bahan miracle bloom untuk menutrisi kulit.

Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia menjelaskan, dalam dunia kecantikan, teknologi BNB terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin cerdas dan efisien. Salah satu inovasi terbaru yang telah mengubah permainan dalam dunia makeup adalah 2-in-1 foundation dan concealer. Produk ini telah menciptakan gelombang baru dalam rutinitas kecantikan sehari-hari, menggabungkan dua fungsi utama dalam satu produk yang praktis dan efektif.

“2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation adalah kombinasi dua produk complexion yang saling terkalibrasi. Foundation dan concealer dalam satu kemasan, tekturnya ringan dan tahan lama hingga 16 jam, dilengkapi dengan balm concealer yang dapat menghasilkan tampilan flawless natural matte, serta mengandung skin-loving ingredients, yang cocok untuk semua jenis kulit serta non comedogenic,” ujar Tia.

Foundation merupakan dasar penting dalam makeup untuk menciptakan kulit yang merata dan sempurna. Foundation membantu menyamarkan noda, meratakan warna kulit, dan menciptakan dasar yang bagus untuk makeup lainnya. Sementara concealer yang berfungsi untuk menutupi noda, bintik hitam, lingkaran hitam di bawah mata, atau ketidaksempurnaan lainnya dengan cakupan yang lebih tinggi daripada foundation. Kini kedua produk tersebut tergabung dalam 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation.

Menggunakan Power Lock Technology

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."