Makna Kulit Sehat ala Pevita Pearce, Sehat dan Bercahaya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pevita Pearce saat menghadiri peluncuran Pond's Age Miracle dan Pond's Bright Miracle/Foto: Doc. Pond's

Pevita Pearce saat menghadiri peluncuran Pond's Age Miracle dan Pond's Bright Miracle/Foto: Doc. Pond's

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seiring dengan usaha perempuan mengejar mimpi setiap menitnya, kulit sehat menjadi perlindungan pertama dari cuaca yang tak menentu, panas dan dingin, serta menjadi pertahanan pertama dari terik matahari, kotoran dan polusi dari pagi hingga malam. Apabila tidak dirawat, kulit dapat kehilangan kemampuan memperbaiki dirinya dan kehilangan cahaya sehat alaminya sehingga terlihat kusam. 

Berdasarkan penelitian Dermatological Characterization of Facial Hyperpigmentation and Clinical Instrument (2019)1 sebanyak 38 persen dari penduduk Indonesia mengalami noda hitam akibat paparan sinar UV setelah berusia 30 tahun. Tidak hanya masalah noda hitam, tetapi masalah lain seperti kulit kusam dan tanda-tanda penuaan dini juga sering muncul. Hal ini membuat 8 dari dari 10 perempuan Indonesia merasa mereka perlu miracle untuk memiliki kulit mulus bercahaya.

Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador dari Pond’s Bright Miracle, mengungkapkan bahwa kulit wajah mulus dan bercahaya adalah salah satu kunci tampil percaya diri untuk mengejar mimpi di usia muda. 

"Bagi perempuan, usia muda adalah momen penting untuk mulai mengejar mimpi, jadi kita harus merawat kulit kita agar terhindar dari masalah kulit yang membuat kepercayaan diri menurun seperti kusam, noda hitam, tampak belang, atau munculnya bruntusan dan jerawat. 

"Apalagi saat situasi seperti sekarang ini dimana UV Index tinggi dan kadar polusi berlebih yang harus kita hadapi setiap harinya.  Oleh karena itu, kita pun harus pintar memilih produk dengan kandungan yang efektif untuk menjaga kulit tetap terlihat sehat, mulus bercahaya," ucap Pevita melalui siaran pers kepada CANTIKA, Rabu 17 Januari 2024. 

Mengadopsi Pengetahuan Sains dari Ilmu Autophagy

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."