Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 12 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Keinginan Gemini untuk kuliah lagi akan semakin meningkat menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat, 12 Januari 2024. Sementara itu, Libra akan bersenang-senang dengan teman terdekat. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Tempatkan diri Anda di dunia nyata, Aries, terutama jika Anda sedang mencari pekerjaan baru. Bulan menghabiskan hari di Aquarius, rumah persahabatan dan kemitraan bisnis surya Anda.

Ini adalah hari yang tepat untuk mengubah kehadiran LinkedIn Anda dan membereskan segala sesuatunya sehingga Anda dapat menunjukkan yang lebih baik lagi.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Kehidupan kerja Anda akan berkembang menjadi sesuatu yang luar biasa. Bulan menghabiskan hari di Aquarius, rumah karier dan status sosial Anda.

Kabar baik tentang sebuah proyek mungkin datang kepada Anda minggu ini, dan Anda mungkin menyadari bahwa posisi Anda dalam peran tertentu meningkat.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Apakah Anda ingin kembali kuliah, Gemini? Bulan menghabiskan hari di Aquarius, rumah tenaga surya untuk pendidikan tinggi Anda. Hubungi sekolah online yang ingin Anda hadiri untuk mengetahui prosesnya. 

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pikirkan dari sudut pandang kelimpahan. Bulan menghabiskan harinya di Aquarius, rumah tenaga surya Anda yang memiliki sumber daya bersama.

Anda masih memiliki energi dari bulan baru kemarin. Lakukan ritual kelimpahan atau tetapkan niat untuk membuat pekerjaan sampingan yang dapat membantu Anda menghasilkan lebih banyak pendapatan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."