Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 12 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Jika Anda ingin memberikan diri Anda kepada seseorang dengan sepenuh hati, beberapa hari ke depan adalah waktu yang tepat untuk menjadi eksklusif. Bulan menghabiskan hari di Aquarius, rumah komitmen surya Anda.

Bicarakan dan lihat apa yang diinginkan pasangan Anda. Dua pikiran lebih baik dari satu. Lihat bagaimana keadaannya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Bulan menghabiskan hari di Aquarius, rumah tenaga surya Anda untuk tugas sehari-hari. Buatlah daftar hal-hal yang ingin Anda tunaikan selama akhir pekan. Pantau terus bagaimana Anda menghabiskan waktu untuk mengerjakan jadwal Anda minggu depan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Saatnya bersenang-senang, Libra. Bulan menghabiskan hari di Aquarius, rumah surya kreativitas dan kesenangan Anda. Rencanakan acara bersama teman. Buatlah daftar lagu, tetapkan tanggal, dan bersenang-senanglah bersama teman-teman.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Tunjukkan kepada orang-orang yang Anda sayangi bahwa Anda peduli dan ada untuk mereka. Bulan menghabiskan hari di Aquarius, rumah tenaga surya dan keluarga Anda.

Masak beberapa resep keluarga. Kumpulkan cerita dari kerabat dan tuangkan dalam sebuah buku. Pertimbangkan untuk melakukan tes DNA untuk terhubung dengan kerabat genetik Anda secara online.

Pilihan Editor: Zodiak Scorpio Paling Cocok dengan Virgo, Cancer, dan Taurus

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."