5 Hal yang Perlu Diketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Scorpio

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Scorpio dikenal karena sifatnya yang emosional, sensitif, dan misterius. Diperintah oleh Pluto, Scorpio terkenal karena intens melakukan sesuatu, mulai dari cinta, komitmen hingga persahabatan. Mereka selalu bekerja keras dalam menjaga hubungan apa pun.

Di sisi lain, kadang-kadang, tanda air ini menjadi sedikit rumit karena sifat mereka yang merasakan perasaan mereka pada tingkat yang lebih dalam. Jika Anda jatuh cinta dengan Scorpio, inilah yang perlu Anda ketahui sebelum berkencan dengan mereka.

1. Keintiman fisik lebih berarti bagi mereka

Scorpio adalah individu yang penuh gairah dan memperlakukan keintiman fisik sebagai cara untuk lebih dekat dengan pasangannya. Bagi mereka, keintiman jauh lebih berarti dan mereka tidak akan pernah berhubungan intim dengan siapa pun hanya dengan alasan untuk memenuhi hasrat seksual mereka. Orang-orang berzodiak Scorpio suka berpelukan dan mencium kening. Mereka suka sentuhan fisik tersebut. 

2. Mereka adalah pencari kebenaran

Karena Scorpio menyimpan emosi yang dalam, mereka dapat dengan mudah terluka hanya dengan pernyataan kecil yang salah. Mereka ingin pasangannya mengatakan kebenaran dengan cara apa pun.

Jika ada kebeneran yang disembunyikan dan mereka mengetahuinya, maka dapat dengan mudah menghancurkan kepercayaan mereka sambil dan membuat mereka marah serta kecemburuan yang tidak dapat dijinakkan.

3. Kesetiaan yang utama

Scorpio dikenal karena kesetiaannya yang tinggi. Oleh karena itu, mereka mengharapkan hal yang sama dari pasangannya. Pertama, mereka membutuhkan banyak waktu untuk mengenal pasangan mereka dan tidak akan pernah puas dengan siapa pun.

Tetapi begitu mereka mulai mencintai seseorang, mereka berada di dalamnya untuk jangka panjang. Jika Anda tidak siap untuk memberikan hubungan ini sepenuhnya, maka setialah kepada mereka.

4. Mereka pekerja keras

Meskipun Scorpio sangat emosional, mereka mencintai karier. Salah satu tujuan mereka adalah dapat mencapai apa pun untuk memenuhi tujuan yang mereka tetapkan. Mereka bekerja keras sepanjang hari dan biasanya melupakan apa pun ketika harus memenuhi tenggat waktu dan mencapai tujuan.

5. Mereka senang punya ruang privasi

Zodiak Scorpio bisa sangat pribadi tentang kehidupan mereka dan orang-orang di dalamnya. Jadi, jika Anda tidak melihat pasangan Scorpio Anda mengunggah apa pun di media sosial, itu bukan karena mereka tidak setia. Mereka tidak suka memajang segala sesuatu untuk dilihat dunia.

PINK VILLA

Baca juga: 3 Alasan Mengapa Zodiak Cancer dan Scorpio Cocok jadi Pasangan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."