Setelah 7 Tahun Absen, Intip Gaya Jennifer Lawrence Melenggang di Red Carpet Golden Globes 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Lawrence menghadiri Penghargaan Golden Globe Awawrds ke-81 di Beverly Hills, California, AS, 7 Januari 2024. REUTERS/Mike Blake

Jennifer Lawrence menghadiri Penghargaan Golden Globe Awawrds ke-81 di Beverly Hills, California, AS, 7 Januari 2024. REUTERS/Mike Blake

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Jennifer Lawrence kembali ke karpet merah atau red carpet Golden Globes 2024. Dia diketahui terakhir kali menghadiri ajang penghargaan produksi film dan televisi asal Amerika itu pada 2016 silam, tak dijelaskan mengapa dia absen selama tujuh tahun. Seperti penampilan sebelumnya, dia tampil chic dan memesona dalam balutan gaun.

Lawrence, yang dinominasikan dalam kategori Aktris Terbaik untuk No Hard Feelings, tampil mengenakan gaun beludru warna biru tua dari rumah mode Dior. Gaun dengan garis leher V itu tampak siluet tanpa lengan.

Dia memadukan tampilan gaun itu dengan kalung yang menarik perhatian, anting-anting manset, dan tas tangan kemilau.

Untuk riasan, dia tampak memulas bibir dengan lipstik warna merah muda mengilap dan gaya rambut digerai samping yang elegan.

Kali Keenam Masuk Nominasi Golden Globes 2024

Sekadar info, ini adalah keenam kalinya Jennifer Lawrence dinominasikan untuk Golden Globes, dan sejauh ini telah meraih tiga trofi dalam kariernya. Setelah memenangkan Silver Linings Playbook pada tahun 2013, Lawrence memenangkan Golden Globes keduanya berturut-turut pada tahun 2014 untuk American Hustle dalam kategori aktris pendukung terbaik.

Aktris 33 tahun itu terakhir kali menghadiri acara tersebut pada tahun 2016, ketika dia membawa pulang penghargaan sebagai aktris terbaik dalam film, musikal atau komedi, untuk penampilannya di Joy.

Lawrence juga telah dinominasikan untuk empat Oscar dan memenangkan satu penghargaan untuk perannya dalam Silver Linings Playbook pada tahun 2013.

Dia juga dinominasikan pada tahun 2022 untuk Don't Look Up. Pada dasarnya, ketika Jennifer Lawrence membintangi film, kemungkinan besar dia akan dinominasikan untuk mendapatkan penghargaan.

Pilihan Editor: Jennifer Lawrence Masih Berminat Bintangi Sekuel The Hunger Games: 100 Persen

COSMOPOLITAN | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."