Jennifer Lawrence Masih Berminat Bintangi Sekuel The Hunger Games: 100 Persen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Lawrence. Instagram.com/@kateyoung

Jennifer Lawrence. Instagram.com/@kateyoung

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Jennifer Lawrence masih berminat membintangi sekuel film The Hunger Games. Hal itu dia ungkapkan saat mempromosikan film komedi mendatangnya yang berjudul No Hard Feelings pada hari Jumat, 9 Juni 2023, waktu Amerika. Aktris berusia 32 tahun itu mengatakan kepada Variety bahwa dia akan benar-benar terbuka untuk mengulangi peran favorit penggemarnya sebagai Katniss Everdeen, tokoh protagonis yang identik dengan busur dan panahnya di The Hunger Games.

"Ya Tuhan - benar-benar!" Lawrence berkata ketika ditanya apakah dia ingin mengambil busur dan anak panah karakternya sekali lagi. "Jika Katniss bisa kembali ke hidupku, 100 persen," tambahnya, seperti dikutip dari People, Sabtu, 10 Juni 2023.

Lawrence berperan sebagai tokoh utama dari empat film pertama The Hunger Games, yang diadaptasi dari seri buku dystopian dewasa muda dengan judul yang sama karya Suzanne Collins. Film-film tersebut memecahkan rekor box-office dari 2012 hingga 2015, menghasilkan lebih dari USD3 miliar di seluruh dunia.

Bersama Lawrence, sekuel ini juga menampilkan bintang-bintang termasuk Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Donald Sutherland, Stanley Tucci, Julianne Moore, dan banyak lagi.

Film prekuel Hunger Games - The Ballad of Songbirds and Snakes, berdasarkan buku Collins tahun 2020 dengan nama yang sama - akan dirilis di bioskop pada 17 November 2023.

Para pemerannya antara lain Tom Blyth, Rachel Zegler, Hunter Schafer, Peter Dinklage, Viola Davis, Jason Schwartzman, dan pacar Zegler, Josh Andrés Rivera.

Film ini mengikuti Coriolanus Snow yang berusia 18 tahun (diperankan oleh Sutherland dalam seri aslinya dan dalam film baru oleh Blyth), yang pada akhirnya akan naik menjadi presiden tirani negara dystopian Panem, dan penjahat utama dari Seri Hunger Games.

Kembali ke Lawrence, saat berada di Festival Film Internasional Toronto pada bulan September 2022, dia memberi tahu wartawan saran apa yang akan dia berikan kepada para pemeran prekuel The Hunger Games.

"Kalian akan bersenang-senang. Bersenang-senanglah - jangan khawatir tentang apa pun."

Pada bulan November silam, pemenang Academy Award juga bercanda bahwa mendengar berita tentang prekuel tersebut membuatnya merasa tua sekali.

“Saya ingat saat berusia 21 tahun dan berpikir, 'Ya Tuhan, suatu hari mereka akan mengulang dan membuatnya kembali. Tapi aku akan sangat tua saat itu! Saya akan mati!’” ungkap Jennifer Lawrence kepada The New York Times.

Pilihan Editor: Curhat Jennifer Lawrence Dua Kali Keguguran sebelum Dikaruniai Anak Pertama

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."