Ucap Tahun Baru 2024, Begini Gaya Busana Anisha Rosnah dan Pangeran Abdul Mateen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pangeran Abdul Mateen Bolkiah, putra Sultan Brunei Sultan Hassanal Bolkiah, dan Anisha Rosnah. Foto: Instagram/@tmski

Pangeran Abdul Mateen Bolkiah, putra Sultan Brunei Sultan Hassanal Bolkiah, dan Anisha Rosnah. Foto: Instagram/@tmski

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pangeran Abdul Mateen, putra Sultan Hasanah Bolkiah dari Brunei Darussalam, dan tunangannya, Anisha Rosnah membagikan foto dan ucapan menyambut tahun baru 2024 di media sosial. Dalam unggahan yang dibagikan dua hari lalu, calon pengantin yang akan menikah awal Januari ini kompak tersenyum tanpa menunjukkan gigi dengan tunangannya. Keduanya berpakaian formal tanpa corak.

Anisha terlihat memakai setelan blazer dan celana warna off white. Dia melengkapi penampilannya dengan perhiasan berlian berupa anting, gelang, dan cincin. Rambut panjangnya digerai dan belah pinggir.

Sementara itu, Pangeran Abdul Mateen mengenakan kemeja putih dipadankan dengan jas biru dongker dan celana warna senada. 

Di keterangan unggahannya, dia menulis harapan baik untuk semua warganet. "Wishing u all the best for 2024 (berharap yang terbaik untuk kalian semua di tahun 2024)," tulisnya.

Pengumuman Rencana Pernikahan Tahun Lalu

Rencana pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah diumumkan pada Oktober 2023 silam. Pernikahan Anisha Rosnah dengan Pangeran Abdul Mateen diumumkan atas perintah Sultan Hassanal Bolkiah. Majlis Istiadat Bersuruh Diraja akan menandai dimulainya pernikahan kerajaan pada 7 Januari 2024. Keduanya melangsungkan akad pada 11 Januari 2024..

Penampilan Anisha di undangan yang marak beredar itu kian menjadi perhatian. Dalam kegiatan sehari-hari, dia tidak mengenakan hijab. Namun untuk pemotretan foto di undangan pernikahan, dia memilih untuk tampil tertutup dan menyesuaikan diri karena akan menjadi bagian keluarga Kerajaan Brunei Darussalam.

Pilihan Editor: Momen Manis Pangeran William dan Pangeran George Nonton Pertandingan Kriket

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."