Jelang Akhir Tahun, Sparkling Beaute Beri Pengalaman Self Care dari Mata hingga Kuku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi cat kuku. Foto: Freepik.com

Ilustrasi cat kuku. Foto: Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jelang akhir tahun, tak sedikit dari kita yang sudah memiliki list resolusi dari mulai menjadi lebih produktif hingga memiliki penampilan yang segar dan menarik. Untuk bisa mendapatkan itu semua, sangat penting melakukan treatment yang nyaman agar tak hanya bisa mengubah penampilan, tetapi juga bisa menjadi sarana me-time yang tepat.

Menjawab kebutuhan tersebut, Sparkling Beaute sebagai salon kecantikan khusus melayani Nail, Lash, Brow di wilayah BSD Serpong resmi diluncurkan. Didirikan oleh seorang model papan atas Paulina Gosal, salon yang memiliki nuansa pink glamour, gold, dan marmer ini siap memberikan layanan dengan kualitas standar premium bagi semua umur, baik dewasa hingga anak-anak lewat keberadaan terapis yang tersertifikasi.

Paulina Gosal, Founder Sparkling Beaute mengatakan tampil dan percaya diri kini sudah menjadi kebutuhan penting bagi tiap wanita. Karena itu, ia berkomitmen menghadirkan layanan yang mampu memanjakan mereka demi menunjang penampilan dan meningkatkan self care

"Lewat berbagai peralatan dan bahan-bahan berkualitas premium, kami memastikan bahwa semua produk yang digunakan aman baik untuk ibu hamil maupun anak kecil. Semua peralatan pun telah disterilkan menggunakan UV sehingga kebersihan terjamin. Dengan kombinasi tersebut, kami berharap bisa memberikan pengalaman yang tak terlupakan hingga memberikan hasil maksimal bagi pelanggan," ucapnya melalui siaran pers kepada CANTIKA, Senin, 11 Desember 2023. 

Menjelang akhir tahun, Sparkling Beaute siap memberi pengalaman self care premium untuk perawatan mata hingga kuku/Foto: Sparkling Beaute

Untuk menghasilkan bulu mata yang lentik dan natural maupun tebal dan panjang, Sparkling Beaute turut menggunakan bulu mata yang sangat halus hingga seperti tak terasa memakai lash extension. Bahkan, salon ini juga menggunakan salah satu lem terbaik di dunia yaitu Novalash yang diimpor langsung dari Houston, Amerika Serikat. Tak hanya bulu mata, layanan nail art-nya pun sangat diperhatikan. Sebagai treatment unggulannya, Sparkling Beaute turut menyediakan spa manicure dan pedicure yang mampu melembabkan dan mencerahkan kulit hingga kuku.

Begitu memasuki salon ini, pengunjung akan langsung merasakan suasana glamor dan elegan bernuansa pink. Kenyamanan pun sangat diperhatikan di sini. Saat melakukan treatment manicure dan pedicure, pengunjung bahkan bisa sambil menikmati streaming Netflix yang telah disediakan. Salon yang memiliki 3 lantai ini turut menyediakan Air Purifier di beberapa spot. Hal ini memungkinkan sirkulasi udara terjaga dengan baik dan meminimalisir penyebaran virus atau bakteri.

Hadir dalam grand opening, Sendy Mamahit selaku presenter TV mengatakan, “Bagiku, me time dari aktivitas sehari-hari sangat penting untuk menunjang produktivitas. Apalagi, sebagai presenter sangat penting menjaga penampilan agar selalu prima. Kini, sudah ada salon kecantikan yang mewadahi kebutuhan tersebut lewat fasilitas premium. Saya mengucapkan selamat kepada Sparkling Beaute untuk grand openingnya. Semoga semakin banyak yang cinta untuk mempercantik dirinya di sini."

Pilihan Editor: Jelang Akhir Tahun, Pentingnya Menerapkan Self Care untuk Diri Sendiri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."