Dampingi Anies Baswedan di Debat Pertama Capres, Fery Farhati Bergaya Monokrom dan Pakai Kalung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pasangan capres-cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, serta istri Anies, Fery Farhati mengunjungi Rumah Pemenangan sebelum debat capres-cawapres, di Jalan Diponegoro 10, Menteng Jakarta Pusat pada Selasa, 12 Desember 2023. TEMPO/Sultan Abdurrahman

Pasangan capres-cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, serta istri Anies, Fery Farhati mengunjungi Rumah Pemenangan sebelum debat capres-cawapres, di Jalan Diponegoro 10, Menteng Jakarta Pusat pada Selasa, 12 Desember 2023. TEMPO/Sultan Abdurrahman

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Debat pertama calok presiden atau capres diselenggarakan di kantor pusat Komisi Pemilihan Umum atau KPU, Jakarta Pusat, pada Selasa malam ini, 12 Desember 2023. Capres nomor urut 1, Anies Baswedan tampak ditemani istri tercinta, Fery Farhati. Pasangan yang menikah pada 1996 itu bergaya simpel monokrom tanpa motif.

Perempuan dengan lengkap Fery Farhati Ganis itu memakai blus panjang berdetail kancing depan berwarna putih dipadu dengan celana berwarna hitam. Di bagian kiri atas bajunya terdapat bordiran bertuliskan AMIN, singkatan dari nama pasangan capres dan cawapres nomor urut 1, yaitu Anies dan Muhaimin Iskandar.

Untuk menunjang penampilannya, ibu empat anak itu tampak memakai kalung etnik warna gelap.

Adapun pilihan jilbabnya, Fery tampak memakai jilbab warna biru muda tanpa corak. Tak lupa dia memakai kacamata andalannya.

Sementara itu, Anies Baswedan bergaya formal mengenakan kemeja warna putih dipadankan dengan jas dan celana berwarna hitam. Seperti penampilan sebelumnya, Anies memakai peci hitam juga kacamatanya.

Capres Anies Baswedan dan istrinya, Fery Farhati mengunjungi Rumah Pemenangan sebelum debat capres-cawapres, di Jalan Diponegoro 10, Menteng Jakarta Pusat pada Selasa, 12 Desember 2023. TEMPO/Sultan Abdurrahman

Sebelum menuju ke KPU, Anies dan Fery Farhati terlebih dahulu Rumah Pemenangan di jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Keduanya tampak bergandengan saat tiba di sana. Ketika di dalam mobil menuju ke KPU bersama Muhaimin Iskandar, keduanya tampak rileks dan tersenyum.

Ini bukan kali pertama Fery Farhati mendampingi Anies Baswedan dalam rangkaian Pemilu 2024. Kala penetapan nomor urut capres-cawapres pada pertengahan November silam, Fery setia menemani Anies. Hampir mirip dengan penampilannya malam ini, Fery memakai baju putih dipadankan dengan celana hitam serta jilbab biru muda.

Pilihan Editor: Intip Potret Romantis Kebersamaan Anies Baswedan dan Fery Farhati di Berbagai Momen

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."