Intip Potret Romantis Kebersamaan Anies Baswedan dan Fery Farhati di Berbagai Momen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Fery Farhati dan Anies Baswedan/Foto: Instagram/Fery Farhati

Fery Farhati dan Anies Baswedan/Foto: Instagram/Fery Farhati

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bakal calon Presiden Republik Indonesia, Anies Baswedan, kemarin baru saja mendaftarkan diri bersama Muhaimin Iskandar, calon wakil presiden Anies, untuk maju ke pesta rakyat 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sorak ramai mengiringi kepergian pasangan #AMINajadulu menuju kantor Kantor KPU datang dari pendukung Anies-Muhaimin. Keluarga dan orang terdekat dari Anies maupun Muhaimin ikut mendampingi, salah satunya Fery Farhati, istri Anies Baswedan.

Sama seperti sang suami, Fery Farhati juga turut aktif dalam berbagai kegiatan dan mengunggah banyak momen di instagram. Mulai dari aktivitasnya di forum perempuan, Ibu Ibukota, momen menggemaskan hewan peliharaan, hingga kebersamaanya dengan keluarga, terutama Anies Baswedan.

Romantis di Toko Buku

Pasangan yang menikah pada tahun 1996 ini tampak romantis dan menikmati momen bersama di salah satu toko buku di Malaysia. Keduanya duduk bersama, lalu berjalan keliling toko, dan melihat-lihat buku yang ada di sana. Anies yang mengunggah kebersamaan tersebut mengatakan, tempat yang penuh buku seperti perpustakaan dan toko buku adalah tempat romantis keduanya.

Sarapan Bersama di London

Awal tahun ini, Anies unggah kebersamaan dengan Fery saat sarapan di London. Anies dan Fery duduk bersama dan terlihat mesra di Bill's Clink Street Restaurant. Keduanya berpakaian semi formal dan menikmati minuman yang serupa. Anies menyebut momen ini sebagai early morning date bersama Fery.

Menghadiri Pernikahan Kaesang

Akhir tahun lalu, Anies dan Fery turut menghadiri pernikahan anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep yang secara resmi mengaitkan hidup bersama dengan pasangannya, Erina Gudono. Fery unggah momen dirinya bersama Anies saat menghadiri pernikahan anak Presiden Indonesia itu. Pada caption-nya, Fery menuliskan doa dan harapan kepada Kaesang dan Erina, ucapan selamat kepada Jokowi dan Iriana, dan nostalgia Fery-Anies sebagai pasangan dan orang tua.

Komplikasi Kebersamaan Fery dan Anies

Beberapa hari lalu, Fery mengunggah video reels yang berisi komplikasi kebersamaannya dengan Anies di negara yang mereka kunjungi, seperti Malaysia dan London. Fery dan Anies memasang gaya yang sama di setiap lokasi, kemudian Fery mengangkat kamera dari lutut hingga atas kepala

Keduanya tersenyum bahagia, Anies tampak merangkul Fery yang memegang kamera di setiap lokasi. Di akhir video juga terdapat behind the scene yang membuat keduanya tersipu.

Pilihan Editor: Gaya Fery Farhati saat Menemani Perpisahan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."