Mengulik Treatment DNA Salmon yang Diklaim Ampuh Mengatasi Masalah Aging

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Model dan aktris ternama Korea Han Go Eun yang menjadi  brand ambassador HP Vitaran. (Haju Medical/Istimewa)

Model dan aktris ternama Korea Han Go Eun yang menjadi brand ambassador HP Vitaran. (Haju Medical/Istimewa)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaDNA Salmon kini sudah cukup populer karena dianggap efektif mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. Seperti kita ketahui, Korea Selatan yang terkenal
dengan tren K-Beauty juga menjadikan DNA Salmon sebagai salah satu treatment andalan untuk mengatasi penuaan (aging).

DNA Salmon digunakan sebagai skin booster dengan memasukkan bahan aktif alami yang diekstrak dari ikan salmon untuk membuat kulit lembab, anti-aging, sehat, dan glowing. Perawatan ini melibatkan injeksi yang dapat menghidrasi kulit guna meningkatkan elastisitas, kekencangan dan juga mencerahkan.

Saat ini, DNA Salmon yang beredar di pasaran terdiri dari dua jenis, yaitu Polynucleotides (PN) dan Polydeoxyribonucleotide (PDRN). Dalam penggunaannya, PN merupakan jenis DNA Salmon yang cukup efektif memberikan hasil maksimal dengan pengaplikasian melalui suntikan.

Sebagai varian DNA Salmon PN terbaru asal Korea Selatan, HP Vitaran hadir untuk membantu para dokter memaksimalkan hasil pasien yang ingin memperbaiki kerusakan sel kulit dan merangsang produksi kolagen agar kualitas kulit menjadi semakin baik dan glowing bak artis Korea.

Praktisi estetika medis Dokter Kristian Sanjaya mengungkapkan, DNA Salmon PN memiliki konsentrasi lebih tinggi yaitu 20-25 mg/ml sementara PDRN lebih rendah yakni hanya 5,6 mg.

“Dengan konsentrasi yang tinggi tersebut, biasanya DNA Salmon PN itu lebih ada hasilnya dan berdasarkan penelitian, PN lebih rendah tingkat alerginya serta memiliki efek biostimulation sedangkan PDRN hanya minimum biostimulation effect,” ungkapnya dalam sebuah presentasi di acara Haju Aesthetic Congress 3.0 yang digelar Haju Medical Indonesia, belum lama ini.

Ia juga menjelaskan, DNA Salmon PN memberikan efek yang sangat efektif untuk mereka yang memiliki keluhan aging seperti kulit kendur, kulit keriput dan juga kering. Efek tersebut di antaranya ialah moisturizing atau melembapkan, antioksidan dan juga lifting effect.

“PN ini bisa melembabkan karena mengandung gugus gula yang bisa menarik air dan bikin kulit lembab, lalu dia (PN) juga bekerja di rantai nitrogen sehingga bisa memberikan ketahanan kulit kita dari paparan radikal bebas dan tentu saja bisa mengencangkan pipi karena dia bekerja di receptor CD39 dan receptor CD40 untuk merangsang otot semakin kencang,” imbuhnya.

Efektivitas DNA Salmon PN dari HP Vitaran sendiri bisa terlihat mulai dari 1 hingga 2 jam setelah treatment yakni langsung memberikan efek moist atau kelembaban pada kulit. Setelah 48 jam, pasien pun akan bisa merasakan efek lifting dan hasil maksimal dengan tampilan wajah lebih muda bisa terlihat pada hari ketiga hingga ketujuh. “Kalau kita rutin terus pakai DNA Salmon, dugaan saya kita akan bisa freeze di usia saat ini,” lanjut dr. Kristian.

HP Vitaran telah dikenalkan kepada dokter-dokter dan owner klinik kecantikan di Indonesia oleh Haju Medical dalam acara Haju Aesthetic Congress 3.0 pada Kamis, 30 November 2023. Dalam acara tersebut, turut hadir doctor speaker dari Korea, dr Young Kwon Kim dan dr. Kristian Sanjaya, M.biomed (AAM) yang mengupas tuntas tentang injeksi DNA Salmon PN Vitaran serta pembicara lain.

Tak tanggung-tanggung, varian PN terbaru yang didistribusikan Haju Medical dari manufaktur terpercaya BR Pharm ini juga menggandeng brand ambassador seorang model dan aktris ternama Korea Han Go Eun karena kualitas produk yang sudah teruji secara klinis dan tersertifikasi oleh lembaga-lembaga resmi.

Selain untuk membuat wajah terlihat lebih muda dan glowing, DNA Salmon PN HP Vitaran ini cocok untuk mengatasi masalah kulit yang asfiksia atau kekurangan oksigen, untuk kulit yang terkena oksidatif stres, stretch marks, kulit dehidrasi,kulit rusak karena hidroquinon dan scars.

Pilihan Editor: Perawatan Kulit dengan DNA Salmon, Lebih Baik Suntik atau Topikal?

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."