Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 4 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Virgo mungkin menghadapi banyak pertentangan di tempat kerja menurut ramalan zodiak hari ini, Senin, 4 Desember 2023. Cancer rencanakan perjalanan jauh-jauh hari agar tidak ada barang bawaan atau berkas yang tertinggal. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda mudah beradaptasi, namun ada saatnya situasi lebih baik dibiarkan saja daripada mencoba mengubah diri sendiri agar sesuai dengan narasi yang ada. Anda mungkin mencoba untuk memperbaiki sesuatu yang rusak dan tidak dapat diperbaiki lagi. Ini mungkin kenyataan yang sulit untuk diterima, tetapi semakin cepat Anda melakukannya, Anda akan semakin baik.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Teman Anda mungkin tidak setuju dengan sesuatu yang ingin Anda lakukan saat ini. Memilih minat daripada persahabatan bisa jadi sebuah pilihan. Meskipun keputusan ini mungkin terasa sulit untuk dilakukan, penting bagi Anda untuk jujur pada diri sendiri.

Anda melihat ke dalam hidup Anda siapa diri Anda, dan apa yang Anda hargai. Jadi, jika kegembiraan membawa Anda ke jalur baru, itu mungkin karena Anda ditakdirkan untuk menjalin koneksi baru dan menjalani perjalanan berbeda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ada baiknya mendengarkan orang-orang dalam hidup Anda yang tahu lebih banyak dari Anda. Anda dikelilingi diri orang-orang yang cerdas dan cakap. Keputusan ini akan membantu Anda di kemudian hari.

Hari ini bisa menjadi hari yang berat karena Anda merasa ditarik ke dua arah yang berbeda. Bulan di Virgo mendorong Anda untuk mendukung orang-orang yang telah membuktikan diri. Tunjukkan rasa hormat kepada mereka yang mendukung.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Saatnya untuk mengatur diri, terutama jika Anda berencana melakukan perjalanan ke kota atau ke luar negeri. Bulan yang berhadapan dengan Saturnus menyiratkan bahwa mengatur hal-hal yang Anda butuhkan mungkin tidak mudah dilakukan. Merkurius berada dalam periode bayangannya, sehingga mungkin ada dokumen yang salah tempat atau paspor yang perlu diperbarui.

Sebaiknya jangan berkemas di menit-menit terakhir. Cari tahu di mana semuanya sekarang dan selesaikan beberes barang bawaan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."