Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 4 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda mungkin menerima banyak uang atau mendapatkan hadiah yang bisa membantu memperbaiki kondisi keuangan Anda. Meski demikian, tetap patuhi anggaran yang telah dibuat agar Anda tidak terbuai membeli barang-barang yang belum dibutuhkan. Ini adalah hari untuk merencanakan pengeluaran Anda sebelum membeli sesuatu secara impulsif.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ini adalah situasi yang menantang ketika Anda dan mitra bisnis, atasan, atau rekan kerja Anda tidak memiliki pemikiran yang sama. Keputusan mungkin tidak mudah diambil saat ini. Anda mungkin kesulitan untuk menyetujui agar suatu proyek dapat selesai tanpa kesalahan.

Anda mungkin mendapati diri Anda menentang kelompok yang menginginkan segala sesuatunya dilakukan dengan cara tertentu dan mereka mengecualikan pendapat Anda. Mungkin ada perasaan terisolasi yang kuat dari Anda saat ini, tetapi percayalah hal ini akan berlalu.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Pegang teguh keputusan yang Anda buat. Itu yang terbaik untuk Anda. Menjalani perubahan internal perusahaan mungkin sulit untuk dilakukan. Namun, yang terbaik adalah membagikan apa yang menurut Anda dapat meningkatkan produktivitas daripada menyimpan pendapat Anda sendiri dan menyesalinya di kemudian hari.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda telah mengelompokkan persahabatan Anda dan sekarang Anda siap untuk bergaul dengan orang-orang yang pernah Anda miliki dalam hidup Anda. Mengajak semua orang untuk bertemu bisa menjadi hal yang menyenangkan sekaligus menantang. Beberapa mungkin tidak ingin bepergian, yang lain mungkin merasa tidak berada dalam pemikiran yang tepat. Tugas Anda adalah memberikan kesempatan dan membiarkan orang lain melakukan sisanya.

Baca juga: Zodiak Leo Paling Cocok dengan Aries, Leo, Libra, dan Sagitarius

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."