Beyonce Bergaya Serbaperak di Premier Film Renaissance World Tour

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Beyonce. people.com

Beyonce. people.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Beyonce menghadiri pemutaran perdana film konser Renaissance World Tour-nya di di Teater Samuel Goldwyn, Amerika Serikat, pada Sabtu malam, 25 November 2023. Berpose di karpet merah, Beyonce tampil memukau dalam balutan gaun kustom model chain mail berwarna perak dari Versace. Gaun tersebut dia padankan dengan sarung tangan opera berwarna serasi dan sandal hak perak.

Pelantun Cuff It itu juga memperlihatkan rambut pirang platinum di acara tersebut. Rambut panjang lurus itu tampak ditata belah tengah dan digerai.

Beyonce bergabung di pemutaran perdana film tersebut bersama berbagai teman selebriti, termasuk Janelle Monáe, Lizzo, Vanessa Bryant, dan Winnie Harlow. Orang tuanya, Tina dan Matthew Knowles juga hadir.

Film konser Renaissance: A Film by Beyonce kali pertama diumumkan pada bulan Oktober 2023 dan dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 1 Desember 2023.

Menurut sinopsis resmi film tersebut, proyek ini menonjolkan perjalanan Renaissance World Tour dari awal pembukaan di Stockholm, Swedia, hingga penampilan final di Kansas City, Missouri.

“Ini tentang niat, kerja keras, keterlibatan Beyonce dalam setiap aspek produksi, pikiran kreatifnya dan tujuan untuk menciptakan warisannya, dan menguasai keahliannya,” bunyi sinopsisnya.

“Diterima dengan pujian yang luar biasa, Tur Dunia Renaisans Beyoncé menciptakan tempat perlindungan bagi kebebasan, dan berbagi kegembiraan, bagi lebih dari 2,7 juta penggemar.”

Trailer untuk film mendatang menampilkan cuplikan di balik layar dan cuplikan penampilan di atas panggung dari ikon pop tersebut. Ini juga mengungkapkan video klip langka di belakang panggung sang bintang bersama ketiga anaknya, serta reuni Destiny's Child.

Beyonce memulai Tur Dunia Renaisanss-nya dengan tur Eropa di Stockholm, Swedia, awal tahun ini di bulan Mei, menandai konser solo pertamanya dalam tujuh tahun.

Tur ini menampilkan daftar lagu ekstensif yang menampilkan lagu-lagu dari Renaissance tahun 2022 , seperti Alien Superstar, Break My Soul, dan Pure/Honey, serta lagu-lagu hits dari karirnya selama puluhan tahun , termasuk Crazy in Love, Partition, dan Love on Top.

Pertunjukan tersebut dipuji atas penampilan, koreografi dan kostum sang bintang, serta penampilan spesial putrinya Blue Ivy selama lokasi syuting. 

Setelah karpet merah Los Angeles Sabtu kemarin, film konser Beyonce tersebut akan tayang perdana di acara lain di London pada 30 November 2023. Renaissance: A Film By Beyoncé akan tayang perdana di bioskop pada 1 Desember 2023.

Pilihan Editor: Beyonce Memukau dengan Gaun Merah Karya Desainer Maximiliam Davis di Tur Renaissance

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."