Taylor Swift Memukau dalam Balutan Gaun Bunga Biru Tanzanite di Premier Film The Eras Tour

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taylor Swift saat menghadiri pemutaran perdana Taylor Swift: The Eras Tour di Los Angeles, California, AS, 11 Oktober 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

Taylor Swift saat menghadiri pemutaran perdana Taylor Swift: The Eras Tour di Los Angeles, California, AS, 11 Oktober 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Taylor Swift tampil memukau di karpet merah pemutaran perdana film Taylor Swift: The Eras Tour Concert atau The Eras Tour di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu, 11 Oktober 2023. Swift mengenakan gaun biru tanzanite rancangan Oscar de La Renta. 

Gaun tanpa lengan tersebut menampilkan korset pas badan dan rok yang mengalir dengan keliman tinggi-rendah. Gaun itu terbuat dari potongan bunga bertekstur.

Mengulik akun Instagram resmi Oscar de La Renta disebutkan gaun bunga berlapis itu merupakan koleksi Oscar de La Renta pre-Spring 2023.

"(Gaun) Dibuat dengan cermat menjadi tekstur bunga berlapis," bunyi keterangan foto yang diunggah 12 jam lalu itu.

Dia memadukan gaunnya dengan eyeshadow biru dan memulas lipstik merah cerah. Untuk aksesorinya, Swift mengenakan anting-anting berlian dan kalung berlian yang serasi. Rambutnya ditata bergelombang dan sedikit berantakan alias messy yang terinspirasi gaya vintage.

Adapun alas kaki yang dipakai Swift adalah sandal hak tinggi warna senada gaun.

Taylor Swift menghadiri pemutaran perdana Taylor Swift: The Eras Tour di Los Angeles, California, AS, 11 Oktober 2023. Taylor Swift mengenakan gaun biru yang didesain oleh Oscar De La Renta. Rambutnya yang panjang ditata menjadi lebih pendek a la vintage. REUTERS/Mario Anzuoni

Setelah difoto solo di teater AMC Grove, Swift berfoto bersama sutradara Sam Wrench serta para penari dan band dari tur tersebut. Ia juga swafoto dengan beberapa penggemar setianya yang telah berdiri dan bersorak atas kedatangannya di luar.

Penjualan Tiket Film The Eras Tour Cetak Rekor

Film The Eras Tour telah sukses besar, melampaui pendapatan penjualan tiket global sebesar USD100 juta . Dalam waktu 24 jam setelah film tersebut diumumkan, penjualan tiket memecahkan rekor AMC di Amerika Serikat untuk penjualan satu hari .

Sebelum tampil di karpet merah, Swift mengungkapkan di media sosial bahwa akan ada tambahan penayangan akses awal dari film yang sangat dinantikan tersebut karena permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Penggemar dapat mengharapkan waktu tayang tambahan ditambahkan pada hari Jumat dan sepanjang akhir pekan ini. 

"Saya sangat berterima kasih kepada Anda karena ingin menonton film yang dengan jelas menangkap petualangan favorit saya yang pernah saya ikuti: The Eras Tour. Dan bagian terbaiknya adalah, ini adalah petualangan yang masih kami jalani bersama, " jelas perempuan 33 tahun itu.

Taylor Swift Kali Pertama Umumkan Film The Eras Tour pada Agustus 2023

Swift kali pertama mengungkapkan bahwa film The Eras Tour akan tayang di bioskop seluruh Amerika pada Agustus silam.

Tur ini bukan satu-satunya hal yang kami lakukan di seluruh dunia…….. ,” tulis pelantun Maroon itu di Instagram saat mengumumkan berita tersebut.

Sangat bersemangat untuk memberi tahu Anda semua bahwa film The Eras Tour Concert kini secara resmi tayang di bioskop SELURUH DUNIA pada 13 Oktober!

Dalam pengumumannya untuk pemutaran perdana film tersebut di Amerika Serikat, Swift mengatakan The Eras Tour telah menjadi pengalaman yang paling bermakna dan menarik dalam hidup saya sejauh ini. seraya menambahkan bahwa dia

“Dengan senang hati memberi tahu Anda bahwa tur ini akan terjadi secara besar-besaran di layar dalam waktu dekat," imbuhnya.

Swift juga berharap para penggemar akan memberikan penampilan penuh semangat yang sama seperti yang dia lihat sepanjang tur ini.

“Pakaian era, gelang persahabatan, nyanyian dan tarian dianjurkan,” tulis Swift dalam postingan Instagram-nya.

Jadwal tayang untuk Taylor Swift: The Eras Tour Concert Film dijadwalkan hingga 5 November. Belum diketahui apakah film tersebut akan ditayangkan secara streaming di masa mendatang.

Menurut AMC, durasi film The Eras Tour Concert adalah 2 jam 40 menit . Itu jauh lebih singkat dibandingkan konser Swift Eras Tour, yang berlangsung lebih dari 3 jam 15 menit. 

Eras Tour diluncurkan di Arizona pada bulan Maret, dengan Taylor Swift menampilkan 35 pertunjukan yang berakhir di Los Angeles pada bulan Agustus. Penampil "Lavender Haze" tersebut telah melakukan empat pertunjukan di Mexico City, yang menandai pertama kalinya dia tampil sebagai penampil utama di negara tersebut.

Pilihan Editor: Taylor Swift Ukir Prestasi Lagi, Penyanyi Perempuan Pertama yang Capai 100 Juta Pendengar di Spotify

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."