Beyonce Memukau dengan Gaun Merah Karya Desainer Maximiliam Davis di Tur Renaissance

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Beyonce. Instagram.com/@beyonce

Beyonce. Instagram.com/@beyonce

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaBeyonce merayakan Juneteenth dengan penuh gaya yang luar biasa. Pada perhentian tur "Renaissance" di Amsterdam pada Sabtu malam, bintang pop ini mengenakan busana eksklusif yang dirancang oleh desainer kulit hitam.

Momentum ini menjadi lebih istimewa karena acara tersebut jatuh pada tanggal 19 Juni, yang dirayakan setiap tahun sebagai Juneteenth, hari libur nasional yang memperingati pembebasan budak di Amerika Serikat.

Penampilan Beyonce yang menonjol dalam pertunjukan busana ini mencakup gaun merah berkilau dari Maximilian Davis by Ferragamo, bodysuit perak yang mirip baju zirah dari Olivier Rousteing by Balmain, dan catsuit yang dipenuhi dengan kristal dari Feben.

Selain itu, Beyonce juga tampil dengan bodysuit merah bertali dari Ibrahim Kamara for Off-White, tampilan lamé metalik dari LaQuan Smith, dan gaun halter berwarna merah muda dengan belahan dua kali setinggi pinggul.

Meskipun Beyonce dengan sengaja tidak menyebutkan para desainer dan merek ini dalam unggahan Instagram-nya yang memamerkan busana panggungnya di bulan Juni, hal tersebut tidak menghentikan para anggota Beyhive untuk memuji "busana tur" yang dikenakannya.

"Meskipun hari Ayah, Anda tetap menjadi seorang ibu," komentar salah satu penggemar. "Sebagai biasa, Beyonce memberikan kita peragaan busana spektakuler dalam konsernya," tambah yang lain.

Seiring berjalannya waktu, pelantun lagu "Crazy in Love" ini terus mengesankan penggemarnya dengan transformasi busana panggung yang selalu berbeda, mengenakan karya-karya dari Gucci, Dolce & Gabbana, Alexander McQueen, Valentino, dan masih banyak lagi. Namun, tidak semua busana yang telah dipesan sebelumnya dapat menahan koreografi panggung intens Beyonce.

Dalam salah satu konser yang sold-out di London baru-baru ini, bintang ini memulai pertunjukannya dengan mengenakan hiasan kepala yang mencolok tinggi, yang kemudian terlepas saat ia menari, memaksa Beyonce untuk melepaskannya sebelum melanjutkan pertunjukan dengan penuh semangat.

Pilihan Editor: Bikin Penasaran, Beyonce Unggah Teaser Lini Produk Perawatan Rambut Barunya

WIDYA FITRIANINGSIH | PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."