Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 24 November 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Kamu adalah orang yang tangguh, Sagitarius, dan jarang ada yang membuatmu kecewa. Mars memasuki zodiak Anda, dan inilah yang Anda butuhkan untuk melewati masa-masa sulit dalam hidup Anda. Ingatlah pentingnya perawatan diri. Apa pun kelemahan Anda, identifikasilah. Bersandarlah pada kekuatan Anda dan jangan takut untuk mengabaikan hal-hal yang tidak penting. Lagipula itu tidak penting.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Anda tahu siapa yang perlu ada dalam hidup Anda, jadi berikan ruang bagi mereka. Saatnya menghilangkan hambatan menuju kebahagiaan Anda. Mars memasuki Sagitarius sehingga Anda akhirnya bisa memutuskan hubungan dengan orang-orang beracun. Perhatikan orang-orang yang sepertinya tidak pernah bahagia untuk Anda ketika hidup berjalan baik. Perhatikan kata-kata yang digunakan orang saat berbicara kepada Anda. Apakah mereka mengangkat Anda atau mencoba menjatuhkan Anda dengan menutupi penghinaan dengan lelucon. Jangan abaikan tanda bahaya lagi.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Teman adalah mentor yang luar biasa dan seperti seorang teman yang dapat mengetahui kapan Anda berubah menjadi lebih buruk, mereka juga dapat melihat kapan Anda berubah menjadi lebih baik. Mars memasuki Sagitarius dan Anda mungkin bertemu orang-orang yang mengeluarkan sisi terbaik dari diri Anda. Tempatkan diri Anda di luar sana. Berbaurlah dan bergaul dengan teman-teman lama yang paling mengenal Anda

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Anda siap untuk promosi besar dalam hidup. Mars memasuki Sagitarius dan Anda akan meningkatkan pekerjaan Anda dan melakukan hal-hal menakjubkan. Ini mungkin saatnya Anda lebih terlihat di mata publik. Anda mungkin melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda karena peningkatan status sosial Anda melalui karier, promosi, atau jaringan untuk perusahaan Anda.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 23 November 2023: Aries-Pisces

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."