Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 23 November 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan menghabiskan hari di Aries, dan Matahari akan berada di Sagitarius, jadi jika Anda suka debat politik atau menyukai satu atau dua olok-olok lucu, hari ini adalah hari yang tepat untuk Anda. Simak ramalan zodiak hari ini, Kamis, 23 November 2023.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Jika memungkinkan, rencanakan sedikit perjalanan liburan pada akhir bulan. Liburan kecil dapat membantu Anda menjernihkan pikiran dari kenangan menyakitkan di masa lalu. Buatlah kenangan baru sebagai gantinya. Mulailah menginvestasikan waktu Anda dalam aktivitas yang mengubah masa depan Anda dan menghentikan masa lalu yang menghambat pertumbuhan Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Teman bisa menjadi orang kepercayaan terbaik ketika Anda memiliki rahasia yang perlu Anda bagikan. Senang rasanya mengetahui bahwa Anda bisa terbuka tentang apa yang Anda alami dengan teman yang Anda percayai. Mereka membantu Anda melihat segala sesuatu dengan cara yang benar dan mencegah Anda merasa sendirian. Daripada memendam kesedihan karena suatu situasi, ingatkan diri Anda bahwa Anda bisa berbicara dengan orang yang menyayangi Anda dan selalu ada untuk Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda mencintai orang lain, dan terkadang Anda merasa tidak menginginkannya lagi. Sebelum berhenti, berikan manusia kesempatan kedua. Hubungan adalah pekerjaan, tapi itu bisa menjadi salah satu pencapaian terbesar yang bisa Anda raih. Saat Anda merasa ingin menyerah, ingatkan diri Anda bahwa hubungan yang baik bernilai emas.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda dapat menghabiskan banyak waktu untuk meneliti dan mencoba menemukan cara yang tepat untuk melakukan sesuatu. Atau Anda bisa langsung terjun dan mencari tahu sambil jalan. Dengan Matahari persegi Saturnus saat ini, Anda berada dalam posisi untuk mencoba apa yang telah Anda pelajari untuk melihat cara kerjanya. Anda mungkin tidak berhasil pada awalnya, tetapi belajar melalui trial and error bisa menjadi hal yang baik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."