Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 24 November 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Menjadi romantis itu mudah sekali, Leo, apalagi jika kamu suka mengalami semua hal manis dalam hidup. Mars memasuki Sagitarius memberi Anda kehangatan dan ketidakjelasan untuk romansa dan cinta. Membaca puisi. Berlangganan podcast puisi yang didedikasikan untuk cinta dan hubungan. Jadilah pelengkap bagi pasangan Anda, dan jika Anda merasa canggung dengan seni percintaan, bacalah artikel tentang cara menjadi lebih baik dalam hal itu.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Liburan mungkin membawa beberapa perbaikan rumah yang perlu Anda perhatikan, jadi inilah saatnya untuk mengatur dan merencanakannya. Mars memasuki Sagitarius adalah waktu yang tepat untuk menangani proyek perbaikan rumah dengan prioritas tertinggi Anda. Gunakan beberapa minggu ke depan untuk menentukan apa yang ingin Anda lakukan, dan bagaimana tampilannya setelah selesai. Buat papan Pinterest untuk menyematkan ide. Kunjungi pusat perbaikan rumah setempat untuk mendapatkan tip dan saran.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Hati-hati, Libra. Anda adalah pembawa damai yang hebat, tetapi ketika Anda memasuki sebuah perdebatan, Anda adalah tipe orang yang tidak akan berhenti sampai Anda menang. Saat Mars memasuki Sagitarius, hal itu dapat memunculkan sisi argumentatif Anda. Ingatlah bahwa diskusi dimaksudkan untuk mendekatkan orang. Periksa emosi Anda. Apakah Anda lapar, marah, kesepian atau lelah? Jika ya, kembalikan segala sesuatunya ke dalam perspektif dan kembalilah ke percakapan nanti ketika Anda sudah merasa tenang dan nyaman.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Saatnya untuk bangkit kembali, Scorpio. Tahun ini mungkin merupakan tahun yang lebih sulit dibandingkan tahun rata-rata dalam hal masalah keuangan. Namun kini Mars memasuki Sagitarius, mendukung rencana keluar dari utang. Tuliskan semua pengeluaran Anda. Pertimbangkan berapa penghasilan Anda dan apa yang Anda perlukan. Mungkin ada pekerjaan sampingan di masa depan Anda! Pilih sesuatu yang Anda sukai sehingga terasa seperti bermain dan bukan seperti pekerjaan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."