Potret Kompak Alam Ganjar dan Ganjar Pranowo saat Carpool Karaoke Bareng

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Alam Ganjar dan Ganjar Pranowo/Foto: Instagram/Alam Ganjar

Alam Ganjar dan Ganjar Pranowo/Foto: Instagram/Alam Ganjar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Muhammad Zidane Alam Ganjar atau akrab disapa Alam, mengajak sang ayah Ganjar Pranowo untuk melakukan carpool karaoke, yaitu berkaraoke selama perjalanan di dalam mobil sebagai salah satu cara Alam merayakan Hari Ayah yang jatuh pada 12 November lalu.

"Kita terinspirasi melakukan carpool karaoke karena waktu kecil, aku sama ayah sering banget jalan-jalan cuma karena mau dengerin lagu berdua aja," ujar Alam pada sebuah vlog pendek yang diunggah di akun instagram Ganjar Pranowo.

Alam menambahkan, yang spesial dari agenda mereka kali ini adalah keduanya memilihkan outfit satu sama lain. Saat Alam bertanya kepada Ganjar mengenai outfit yang dipilih, sang ayah dengan simple menjawab bahwa Alam cukup pakai baju yang Alam pakai saat itu. Sementara Alam memilihkan salah satu Calon Presiden Indonesia itu dengan kaus yang memiliki quotes lucu.

Saat berada di mobil Alam dan Ganjar bernyanyi sejumlah lagu yang meningkatkan nostalgia keduanya, yang meliputi "Dia" oleh Maliq & D'Essenstials, "Rumah Kita" oleh God Bless, "Mata ke Hati" oleh HIVI!, "Pandangan Pertama" oleh RAN, dan "Negeri di Awan" oleh Katon Bagaskara.

Di setiap sela lagu, Alam dan Ganjar membicarakan banyak hal yang menarik mengenai keluarga, musik dan penyanyi, hingga membahas teman-teman Alam. Pembicaraan keduanya terlihat lancar tanpa ada suasana canggung. Topik obrolan dengan mudah bergeser seiring bertukarnya lagu yang diputar pada Carpool Karaoke. Bahkan Alam dan Ganjar sesekali bernyanyi bersama mengikuti lagu.

Ketika Carpool Karaoke selesai dan mobil yang dikendarai Alam telah kembali ke rumah, pemuda kelahiran 2001 itu segera mengucapkan Selamat Hari Ayah kepada Ganjar. Mereka bersalaman dan foto bersama dengan akrab.

"Wah bakal nagih deh ini, Lam. Kapan-kapan kita carpool berdua ya, Bun," tulis Ganjar di akun instagramnya sembari mengajak sang istri Siti Atikoh untuk Carpool Karaoke bersama.

Kolom komentar unggahan vlog singkat itu dibanjiri rasa kagum warganet mengenai betapa harmonisnya keluarga mantan Gubernur Jawa Tengah ini dan mengapresiasi Alam yang tak ragu tunjukkan rasa perhatiannya kepada Ganjar dan Siti Atikoh.

Pilihan Editor: Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh dapat Hadiah Ulang Tahun Pernikahan dari Alam Ganjar

ANNISA YASMIN 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."