Sojin Girl's Day Menikah, Begini Ungkapan Bahagia Hyeri, Minah, dan Yura

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Anggota Girl's Day:(kiri-kanan) Minah, Sojin, Hyeri, dan Yura menghadiri pernikahan Sojin dengan Lee Dong Ha pada Sabtu, 18 November 2023. Foto: Instagram/@hyeri_0609

Anggota Girl's Day:(kiri-kanan) Minah, Sojin, Hyeri, dan Yura menghadiri pernikahan Sojin dengan Lee Dong Ha pada Sabtu, 18 November 2023. Foto: Instagram/@hyeri_0609

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar bahagia dari pemimpin alias leader grup Girl's Day, Sojin. Pada Sabtu kemarin, 18 November 2023, Sojin Girl's Day menikah dengan aktor Lee Dong Ha. Di momen bahagia itu, ketiga anggota Girl's Day lainnya tampak hadir dan menangis haru bahagia.

Hyeri, Minah, dan Yura Girl's Day membagikan beberapa momen dari acara pernikahan tersebut di Instagram. Khususnya, foto-foto tersebut menunjukkan seluruh keempatnya menangis bersama, mengingatkan penggemar betapa kuatnya ikatan para anggota Girl's Day.

Hyeri Diminta Berpidato oleh Sojin

Hyeri mengenang kembali ketika diminta untuk memberikan sepatah dua patah kata di acara pernikahan Sojin.

Hyeri, aku akan menikah. Bolehkah saya meminta Anda memberikan pidato?” tulis Hyeri di Instagram.

"Rasanya seperti hari itu, ketika aku mempunyai begitu banyak emosi yang campur aduk, baru kemarin… Tapi unnie kami (kakak perempuan atau teman) menikah hari ini."

Penyanyi sekaligus aktris yang baru putus dengan pacarnya, Ryu Jun Yeol, itu mengucapkan selamat atas pernikahan Sojin dan Lee Dong Ha. Dia mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Sojin unnie, yang tercantik di seluruh dunia. Saya mengucapkan selamat yang sebesar-besarnya kepada Anda dari semua orang di dunia!!!! Anda harus bahagia," tulis bintang Reply 1988 itu.

Sojin Girl's Day dan Lee Dong Ha menikah pada Sabtu, 18 November 2023. Foto: Instagram/@yura_936

Minah Sebut Lee Dong Ha Kakak Ipar

Minah Girl's Day juga mengunggah foto-foto serupa di Instagram pribadinya. Selain mengungkapkan bahagia, Minah juga menyambut hangat di antara circle (lingkaran) mereka dengan sebutan kakak ipar.

"Hari ini adalah momen ketika hari-hari kami bekerja dengan penuh semangat dan kerja keras (Sojin) unnie berlalu di depan mataku seperti foto. Saya juga senang bisa melihat (Sojin) unnie terlihat bahagia. Sekarang, aku akan menyerahkan unnie kita kepada kakak ipar kami. Sojin unnie, aku benar-benar mengucapkan selamat padamu," tulis Minah.

Ungkapan Sayang Yura kepada Sojin

Terakhir Yura Girl's Day mengucapkan selamat serta mengungkapkan rasa sayangnya kepada Sojin yang sudah dianggapnya seperti kakak kandung.

"Kami, yang (waktu bersama) seperti mimpi, mari tetap bersama selamanya selama sisa hidup kami. Aku dengan tulus mengucapkan selamat kepada unnie (Sojin) kami tercinta atas pernikahanmu, dan aku sangat mencintaimu. Anggotaku (Girl’s Day), Ahyoung-ie (nama asli Yura) sangat mencintaimu," tulis Yura.

Hubungan Sojin Girl’s Day Lee Dong Ha

Pernikahan Sojin dan Lee Dong Ha pertama kali dikonfirmasi oleh agensi keduanya pada awal Oktober 2023. agensi Sojin, Noon Company, dan agensi Lee Dong Ha, 51K menyatakan acara pernikahan digelar tertutup, hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat.

Sojin dan Lee Dong Ha kali pertama menjalin hubungan dengan tampil bersama dalam drama Ghost Mansion pada 2021. Saat mengumumkan pernikahannya, Sojin menggambarkan Lee Dong Ha sebagai orang yang mengisi ruang kosong di hatinya, yang menyadarkan dia betapa berharga dirinya, orang yang dia kagumi, dan tentunya yang dia cintai.

Pilihan Editor: Aktor Ryu Jun Yeol dan Hyeri Putus Setelah 6 Tahun Pacaran

MARVELA | SOOMPI | ALLKPOP

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."