Aktor Ryu Jun Yeol dan Hyeri Putus Setelah 6 Tahun Pacaran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ryu Jun Yeol dan Hyeri. Foto: Instagram/@hyeri_0609

Ryu Jun Yeol dan Hyeri. Foto: Instagram/@hyeri_0609

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Korea Selatan Ryu Jun-yeol dan Hyeri telah memutuskan hubungan asmara mereka. Hal ini dikonfimasi agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios; dan agensi Hyeri, Creative Group ING seperti disiarkan Soompi, Senin 13 November 2023 waktu setempat. Kedua agensi mengatakan, “Memang benar mereka putus.”

Sebelumnya, kedua aktor ini sama-sama membintangi drama populer “Reply 1988” yang berakhir pada Januari 2016. Selama syuting berlangsung status mereka masih menjadi teman. Mereka kemudian mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik pada Agustus 2017.

Namun, enam tahun berselang, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka.

Hyeri beberapa waktu lalu dikabarkan akan membintangi sebuah film berjudul "Victory" bersama aktor Park Se-wan.

Film yang disutradarai Park Beom-soo itu menggambarkan kisah tim pemandu sorak Sekolah Menengah Komersial Geoje, bernama Millennium Girls yang beranggotakan delapan personel dengan kepribadian unik berkumpul.

Pada 6 Maret lalu, tim produksi mengonfirmasi susunan pemain yang meliputi Hyeri, Park Se-wan, Jo Aram (mantan anggota gugudan Hyeyeon), Choi Ji-soo, Baek Ha-yi, Kwon Yu-na, Yeom Ji-young, Lee Han-joo, dan Park Hyo-eun.

Di sisi lain, Ryu Jun Yeol belum lama ini dilaporkan bergabung dalam bagian kedua film fantasi fiksi ilmiah “Alienoid”. “Alienoid” berkisah tentang kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan penganut Tao dari Dinasti Goryeo yang mencari pedang legendaris dengan orang-orang di masa kini yang mengejar tahanan alien.

Pilihan Editor: Siap Dibikin Baper dan Ketawa Dalam Drama Korea My Roommate is a Gumiho?

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."