Han So Hee Umumkan Putus Cinta dari Ryu Jun Yeol, Ini Alasannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Foto: Instagram

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah berbagai kontroversi seputar hubungan mereka, bintang Korea Han So Hee dan Ryu Jun Yeol putus cinta hanya dua minggu setelah berita kencan mereka dipublikasikan.

Perwakilan Ryu Jun Yeol mengkonfirmasi perpisahan tersebut, dengan menyatakan, “Memang benar mereka putus. Kami meminta pengertian kalian karena tidak ada hal lain yang bisa kami katakan kecuali mengkonfirmasi perpisahan tersebut.”

Sementara itu, label Han So Hee juga telah merilis pernyataan resmi tentang putusnya dia dengan Ryu Jun Yeol. Menyusul konfirmasi dari perwakilan Ryu Joon Yeol, label Han So Hee, 9ATO Entertainment, merilis pernyataan mereka sendiri. 9ATO menyatakan, "Han So Hee dan aktor Ryu Joon Yeol telah putus. Mereka menyadari peran mereka sebagai aktor lebih penting. Mereka berjanji tidak akan menyia-nyiakan emosi lagi untuk masalah pribadi."

Label tersebut melanjutkan, “Han So Hee telah membuat dirinya sendiri dan publik menderita karena perasaan pribadinya. Cara dia berkomunikasi tidak benar. Dia menyesal. Dia akan menerima kritik apa pun. Selain itu, tanggung jawab kami besar karena tidak dapat melakukannya. merawat aktor kami sebagai agensinya. Perusahaan gagal dalam perannya sebagai sarang. Kami sedang merenung. Ini sudah sangat terlambat, tapi kami berusaha memperbaikinya mulai saat ini. Kami harap Anda menjaganya dengan baik. Dia akan kembali dengan sehat ."

Seperti diberitakan sebelumnya, Han So Hee dan Ryu Joon Yeol terlihat bersama di Hawaii, dan mantan pacar Ryu Joon Yeol, Hyeri, kemudian membagikan kisah Instagram yang samar, menyatakan, “Lucu,” yang beberapa orang berspekulasi tentang keduanya berkencan. 

Pasangan selebriti tersebut kemudian menghadapi kritik karena dugaan hubungan yang tumpang tindih atau 'cinta transit', sesuatu yang mereka berdua sangkal. Han So Hee kemudian memposting surat panjang lebar di media sosial yang semakin menambah bahan bakar kontroversi tersebut, yang tampaknya tidak berdasar karena Ryu Joon Yeol dan Hyeri dikabarkan putus cinta jauh sebelum dia dan Han So Hee memulai hubungan mereka.

Pilihan Editor: Terseret Rumor Asmara dengan Ryu Jun Yeol, Han So Hee Akan Bertindak Tegas

ALLKPOP

Ha Shabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."