Dampingi Anies Baswedan di Penetapan Nomor Urut Capres-Cawapres, Fery Farhati Pakai Jilbab Biru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Capres nomor urut satu, Anies Baswedan didampingi istrinya, Fery Farhati keluar dari Kantor KPU RI setelah pengundian nomor urut, Selasa, 14 November 2023. Tempo/Novali Panji

Capres nomor urut satu, Anies Baswedan didampingi istrinya, Fery Farhati keluar dari Kantor KPU RI setelah pengundian nomor urut, Selasa, 14 November 2023. Tempo/Novali Panji

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Calon Presiden atau Capres Anies Baswedan ditemani istri, Fery Farhati, di tahapan pengundian dan penetapan nomor urut Capres-Cawapres 2024 di kantor KPU Jakarta, Selasa malam, 14 November 2023. Di kesempatan itu, Anies dan Fery terlihat tampil serasi dalam balutan busana warna putih hitam.

Khusus gaya busana Fery, ibu empat anak itu tampak memakai blus warna putih berlengan panjang dipadu dengan celana panjang hitam. Di bagian atas kiri blus yang dikenakan Fery terdapat bordiran tulisan AMIN, kependekan dari pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Kembali ke detail penampilan Fery, dia juga terlihat mengenakan jilbab warna biru muda. Dia juga memakai kacamata andalannya dan nametag warna coklat yang juga dipakai semua tamu undangan di KPU malam ini.

Dari segi riasan, Fery tampil sederhana dengan pulasan lipstik merah lembut. 

Senada dengan busana istri tercinta, Anies memakai kemeja putih dipadu dengan celana panjang hitam. Tak lupa, dia memakai kopiah hitam seperti penampilan sebelumnya saat pendaftaran ke KPU Oktober lalu.

Selain didampingi istri, Anies juga ditemani anak menantunya, Mutiara Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby. Pasangan yang menikah pada Juli 2022 itu terlihat bergabung dengan para pendukung AMIN selama acara berlangsung.

Sebagai informasi, dalam penetapan nomor urut Capres-Cawapres 2024 malam ini, pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka mendapat nomor urut 2. Sementara pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD memperoleh nomor urut 3.

Pilihan Editor: Intip Potret Romantis Kebersamaan Anies Baswedan dan Fery Farhati di Berbagai Momen

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."