Serasi dengan Cak Imin, Rustini Murthado Pakai Baju Putih di Penetapan Nomor Urut Capres-Cawapres

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cawapres Muhaimin Iskandar bersama sang istri, Rustini Murtadho tiba dalam acara pengundian nomor urut capres-cawapres di KPU, Selasa, 14 November 2023. Instagram/cakiminow

Cawapres Muhaimin Iskandar bersama sang istri, Rustini Murtadho tiba dalam acara pengundian nomor urut capres-cawapres di KPU, Selasa, 14 November 2023. Instagram/cakiminow

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada Selasa malam, 14 November 2023, tahapan Pemilihan Umum atau Pemilu memasuki pengundian sekaligus penetapan nomor urut Capres dan Cawapres 2024 di kantor pusat Komisi Pemilihan Umum atau KPU di Jakarta Pusat. Di momen ini, Calon Wakil Presiden atau cawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ditemani istri tercinta, Rustini Murthado. Dari segi penampilan, pasangan suami istri yang menikah pada 1995 itu kompak memakai.baju putih

Rustini tampak memakai blus warna putih lengan panjang dipadu dengan celana panjang hitam. Khusus di blus, di bagian atas kiri terdapat bordir tulisan AMIN, singkatan dari pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar yang mendapat nomor urut 1.

Dia padukan penampilan monokrom itu dengan jilbab warna hijau daun pisang. Alas kaki yang dia pakai sepatu hitam.

Tak lupa dia memakai kacamata dan nametag warna coklat yang dikenakan semua yang hadir menjadi penanda undangan resmi KPU.

Dari segi riasan, Rustini tamipil sederhana dengan pulasan lipstik merah lembut.

Sementara Muhaimin Iskandar tampil dengan gaya andalan seperti sebelumnya yaitu monokrom. Dia memakai kemeja putih dipadu dengan celana hitam serta kopiah hitam.

Sebagai informasi, dalam penetapan nomor urut Capres-Cawapres 2024 malam ini, pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka mendapat nomor urut 2. Sementara pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD memperoleh nomor urut 3.

Pilihan Editor: Mahfud MD Didapuk jadi Cawapres, Sang Istri Zaizatun Nihayati Bergaya Serbahijau

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."