Ragam Gaya Fashion Serasi Fery Farhati dan Rustini Murthado, dari Batik hingga Kebaya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Fery Farhati dan Rustini Murthado bergaya serasi kenakan kebaya putih/Foto: Instagram/Fery Farhati

Fery Farhati dan Rustini Murthado bergaya serasi kenakan kebaya putih/Foto: Instagram/Fery Farhati

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Para istri calon presiden nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaiminin Iskandar, Fery Farhati dan Rustini Murthado mengunggah potret serasi mereka dalam gaya fashion yang beragam dari dress atau gamis hingga kebaya. Simak ulasan CANTIKA berikut ini: 

1. White Dress

Dalam slide foto yang pertama Fery Farhati dan Rustini Murthado kompak mengenakan white dress atau gamis disertai kerudung segi empat warna abu-abu. Fery memakai gamis dengan potongan loose dan aksen garis hitam di depan memanjang dan juga di bagian kantung serta lengan. Ia juga menyematkan bros warna silver di lipatan bagian dada. Sementara itu, Rustini, memakan gamis dengan aksen layer bordir dan lengan berkerut di bagian pergelangan tangan. 

2. Blouse Batik 

Fery Farhati dan Rustini Murthado bergaya serasi kenakan blouse batik/Foto: Instagram/Fery Farhati

Lanjut pada slide foto kedua, istri Anies Baswedan mengenakan blouse model outer warna monokrom hitam putih, kerudung pink sand, dan tak lupa bros warna keemasan untuk menambah aksen penampilan.  Lalu, istri Cak Imin mengenakan blouse batik model layer dengan corak warna cokelat, putih, dan hitam. Bagian lengannya berbahan satin warna krem. Ia mengenakan kerudung segi empat warna hijau olive atau zaitun. 

3. Kebaya Putih 

Kemudian ada slide foto ketiga, mereka kompak berbalut kebaya khas busana Indonesia. Fery mengenakan kebaya model kurung dengan selendang batik corak warna cokelat, tak lupa ia menyematkan bros etnik bertumpuk. Di sampingnya, Rustini memakai kebaya kutubaru warna putih dengan pairing selendang bercorak warna cokelat. Ibu tiga anak ini memakai hijab segi empat warna mustard dan tambahan bros silver di bagian depan kebaya. 

4.  Tunik Batik 

Pada slide foto terakhir, mereka berdua kembali kompak berbalut tunik batik nan etnik.  Fery memakai tunik batik warna peach dengan corak cokelat dan hijab segi empat warna pink sand. Sementara itu, Rustini anggun berbalut batik warna biru lavender dengan corak keemasan yang dipadukan hijab segi emoat warna pink muda. 

Pilihan Editor: Dampingi Anies Baswedan di Debat Pertama Capres, Fery Farhati Bergaya Monokrom dan Pakai Kalung

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."