Bocoran Mariah Carey Soal Lagu Baru yang Tengah Dibuat: Mengerjakan Sesuatu dengan Paduan Suara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mariah Carey. Instagram.com/@mariahcarey

Mariah Carey. Instagram.com/@mariahcarey

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rindu dengan karya terbaru dari penyanyi legendaris Mariah Carey? Bersabarlah sedikit lagi. Kabar terbaru dari Carey adalah dia tengah mengerjakan proyek musik di tengah persiapan tur konser tunggal “Merry Christmas One and All!” yang akan berlangsung pada pertengahan November 2023.

“Ada musik baru yang akan segera hadir. Saya telah bekerja selama tiga, empat minggu terakhir hanya untuk menulis lagu baru,” kata Carey menceritakan proyek musik terbarunya dalam sebuah acara bincang-bincang di televisi “Good Morning America" dikutip dari People, Selasa, 7 November 2023.

“Kemarin kami berada di studio mengerjakan sesuatu dengan paduan suara, mengerjakan lagu baru. Jadi ini menarik,” tambah pelantun lagu I Still Believe ini.

Carey sendiri terakhir kali merilis album penuh pada tahun 2018 bertajuk Caution. Album tersebut berhasil meraih posisi 5 di tangga lagu Billboard 200 dan menampilkan kolaborasi dengan sejumlah musisi, yakni Blood Orange, Gunna, Slick Rick, dan Ty Dolla $ign.

Sejak itu, Carey telah muncul sebagai artis unggulan di beberapa lagunya, termasuk berkolaborasi dengan DJ Khaled untuk album remix tahun 2022 terobosan dari Latto berjudul Big Energy.

Dia juga merilis album liburan Mariah Carey’s Magical Christmas Special pada tahun 2020 lalu, bertepatan dengan perilisan program spesial dari Apple TV+ dengan judul yang sama.

Carey diketahui tengah bersiap untuk melaksanakan tur konsernya “Merry Christmas One and All!”. Pelantun lagu All I Want For Christmas Is You ini akan memulai tur konsernya pada 15 November 2023 di Highland, California, Amerika Serikat.

Dalam tur konsernya, Mariah Carey akan membawakan kumpulan lagu favorit penggemar dan karya klasik Natal miliknya ke sejumlah kota di Amerika Serikat, antara lain Los Angeles, Detroit, Chicago, dan New York, serta kota-kota besar lainnya. Tur ini juga akan ditampilkan dalam acara spesial TV dari Carey selama beberapa tahun dan di konser sebanyak satu kali, seperti acara meriah Madison Square Garden tahun lalu yang diubah menjadi acara TV “Mariah Carey: Merry Christmas To All!” untuk kanal CBS dan Paramount+.

Pilihan Editor: Lagu All I Want for Christmas dari Mariah Carey Sudah Diputar 1 Miliar Kali

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."