Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 6 November 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ini adalah hari karier yang kuat bagi Anda, meskipun Anda tidak yakin apa yang ingin Anda lakukan selanjutnya di tingkat profesional. Bulan di Virgo membantu Anda untuk memiliki landasan mental dan emosional - energi sempurna untuk mencari tahu apa yang akan terjadi selanjutnya dalam hidup Anda. Jika Anda sedang memikirkan perpindahan karier, luangkan waktu hari ini untuk memikirkan daftar pro dan kontra serta daftar kekuatan dan peluang.

Anda dapat melihat bidang kehidupan apa yang harus Anda upayakan agar perpindahan karier Anda terwujud. Periksa deskripsi pekerjaan untuk bidang pekerjaan yang ingin Anda masuki dan lihat kesesuaian keahlian Anda saat ini. Jika perguruan tinggi tempat Anda lulus menawarkan layanan karier alumni, hubungilah untuk mendapatkan bantuan atau cari tahu perusahaan yang sedang merekrut dan ditambahkan ke daftar mereka untuk mendapatkan pemberitahuan sehingga Anda adalah salah satu orang pertama yang melamar.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Saatnya memantapkan rencana liburan. Anda mungkin memiliki banyak hal yang terjadi dalam hidup Anda, tetapi rencana perjalanan harus dibuat. Orang-orang berpindah haluan selama masa-masa seperti ini, dan Anda tentu tidak ingin menghabiskan lebih dari yang diperlukan untuk penerbangan ke luar kota jika Anda bisa mendapatkan kesepakatan sekarang.

Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda akan menghabiskan hari bersama kekasih Anda atau tidak, ada baiknya Anda mengangkat topik tersebut meskipun dia sendiri sepertinya tidak membahasnya. Jika Anda adalah orang yang menjadi tuan rumah untuk Thanksgiving, sebaiknya hubungi kami untuk mengonfirmasi RSVP dan pastikan daftar belanjaan Anda sudah siap!

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ini adalah saat-saat seperti itu, dan dengan hanya dua bulan tersisa sebelum tanggal 31 Desember, inilah saatnya untuk memikirkan tentang pajak, investasi, dan donasi Anda jika Anda sudah memberikannya. Dengan Bulan memasuki sektor sumber daya bersama Anda, inilah saat yang tepat untuk berkonsultasi dengan akuntan pajak untuk mempersiapkan akhir tahun.

Jika Anda memiliki bisnis atau memiliki golongan pajak yang lebih tinggi, Anda dapat mempertimbangkan untuk menghadiahkan uang kepada anggota keluarga selama beberapa hari ke depan. Ini adalah hari yang baik untuk meninjau perencanaan warisan, surat wasiat, dan dokumen apa pun yang perlu diakses oleh orang lain jika terjadi kematian atau keadaan darurat.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Sebulan sekali, Anda diberikan anugerah cinta berupa komitmen dan tugas. Ini adalah pengingat yang indah bahwa cinta lebih dari sekedar emosi; tapi ini juga masalah pilihan dan keputusan. Anda mempunyai kesempatan luar biasa untuk menuliskan apa yang ingin Anda lakukan bersama orang yang paling Anda sayangi. Anda juga dapat mempertimbangkan hal-hal yang Anda butuhkan sebagai imbalannya.

Ini saat yang tepat untuk berhubungan kembali dengan orang-orang yang memiliki hubungan seperti perkawinan dengan Anda. Pertemuan mitra bisnis sangat bagus untuk dijadwalkan hari ini, dan ada baiknya untuk berhubungan dengan semua orang yang bekerja dengan Anda sehingga mereka merasakan kehadiran Anda dan mengetahui bahwa Anda ada di sana jika mereka membutuhkan Anda.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 4 November 2023: Aries - Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."