Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 4 November 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selamat berakhir pekan Sahabat Cantika, semoga bulan yang baru menjadi awal yang indah untuk merencanakan banyak hal. Yuk simak ramalan zodiak hari ini,  Sabtu, 4 November 2023

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Saatnya membersihkan toko, Aries. Saturnus, juga disebut waktu ayah, telah memberi Anda banyak kesempatan untuk mengevaluasi kehidupan dan persahabatan Anda. Sekarang karena hal itu akan ditempatkan langsung di rumah musuh-musuh tersembunyi Anda, Anda mungkin mengetahui hal-hal apa dalam hidup Anda yang menghambat pertumbuhan Anda.

Ini saat yang tepat untuk mengamankan batasan pribadi Anda. Biarkan orang lain mendapatkan kepercayaan Anda sebelum memberikannya secara cuma-cuma. Perhatikan seberapa banyak Anda memposting di media sosial tentang kehidupan pribadi Anda. Anda tentu tidak ingin membuka pintu terhadap peluang yang memungkinkan seseorang yang memiliki agenda untuk masuk.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ada teman, dan ada juga musuh — orang-orang yang Anda kenal tidak setia kepada Anda, tetapi Anda telah memutuskan untuk tetap dekat dengan mereka untuk mengetahui langkah mereka selanjutnya.

Saat Saturnus mulai memasuki Pisces, sektor jaringan Anda, Anda mungkin menemukan bahwa ada beberapa orang di grup sosial Anda yang dulunya baik bagi Anda, tetapi sekarang tidak.

Hal yang menyenangkan tentang Saturnus adalah jika Anda mengerjakannya, itu akan membantu Anda. Jadi, ini bukan waktunya untuk menghakimi atau bersikap tidak baik, tapi inilah saatnya menjadi diri Anda yang sebenarnya, di mana pun Anda berada. Jauh lebih mudah untuk membela diri ketika tidak ada yang Anda sembunyikan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ada yang sulit bekerja, lalu ada kerja keras. Bagi Anda, Gemini, penempatan Saturnus secara langsung berarti lebih banyak energi yang perlu diterapkan dalam karier Anda. Anda mungkin diberi tanggung jawab lebih dari yang Anda sepakati sebelumnya.

Mungkin sulit untuk berganti pekerjaan saat ini karena berbagai faktor. Mulai hari ini, jangan ambil jalan pintas. Pastikan untuk melakukan hal-hal yang Anda katakan akan Anda lakukan. Mengerjakan Saturnus Anda tidak semuanya buruk.

Upaya yang Anda lakukan akan membuat Anda dihormati di antara kolega dan rekan kerja Anda. Anda bisa mendapatkan kenaikan gaji atau posisi setelah Saturnus berpindah ke Aries tahun depan. Tiketnya hari ini adalah mempersiapkan mental untuk pekerjaan yang ada di depan Anda sehingga Anda dapat memutuskan apakah itu layak dilakukan, dan mengapa.

4. Cancer  (21 Juni - 22 Juli)

Anda mungkin tidak tertarik pada politik atau agama, namun tidak akan luput dari perhatian bahwa keadaan di dunia menjadi tegang dan kurang bersahabat seputar topik-topik ini. Anda mungkin merasa sulit untuk tidak terlibat secara emosional. Anda mungkin memutuskan bahwa Anda perlu mempelajari topik ini.

Jadi, hari ini bisa menjadi Hari pertama untuk melakukan riset online atau lebih memperhatikan berita. Satu hal yang perlu Anda luangkan waktu adalah memeriksa sumber Anda. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."