Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 6 November 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda ingin sejahtera di dunia, dan secara finansial, Anda merasa bahwa satu-satunya cara untuk mencapai hal ini adalah dengan membuat keputusan keuangan yang lebih baik. Secara finansial, ketika Bulan berada di Virgo, Anda sedang melihat hal-hal yang Anda miliki, dan Anda bahkan mungkin merasa keras kepala ketika harus mengeluarkan benda-benda yang Anda anggap sebagai aset, tetapi kemungkinan besar benda-benda tersebut lebih banyak hutang.

Selama Bulan di Virgo hari ini, adalah bijaksana untuk mengatasi perasaan keterikatan Anda pada hal-hal materi. Tinjau apa yang berguna, apa yang memberi Anda kegembiraan — dan apa yang membuat Anda stres. Anda mungkin menemukan bahwa Anda dapat memilah-milah keseluruhan keputusan keuangan Anda sehingga Anda dapat membatalkan berbagai hal dan mungkin menghilangkan beberapa hambatan terhadap kekayaan.

6. (23 Agustus - 22 September)

Hari ini, Bulan memasuki tanda Anda, di mana ia akan berada selama dua hari penuh. Bulan memberi Anda keinginan yang kuat untuk mengatur dan merestrukturisasi lingkungan Anda. Anda mungkin memutuskan untuk melakukan pembersihan dan merapikan kamar Anda.

Ini adalah hari yang baik untuk menjadwalkan layanan pembersihan untuk menyapu saluran udara atau mencuci karpet. Jika Anda memiliki mobil, ini juga saat yang tepat untuk memeriksanya secara menyeluruh dan mencucinya. Hari ini memunculkan semua tugas kecil yang membuat hidup berjalan lancar, mulai dari mengisi dapur hingga membuang barang-barang lama; saatnya untuk menghidupkan kembali ketertiban.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda siap untuk melepaskan suatu situasi, dan itu mungkin karena itu yang terbaik untuk kesehatan mental Anda. Anda memiliki banyak keputusan besar yang perlu Anda ambil, dan menciptakan ruang bagi orang-orang dalam hidup Anda yang menghabiskan energi Anda bukanlah salah satunya.

Hari ini mungkin berat bagi Anda secara emosional karena Anda mengucapkan selamat tinggal pada saat Anda membiarkan orang yang tidak seharusnya masuk ke dalam hidup Anda. Energi Virgo Moon yang menyembuhkan namun tegas membuat keputusan ini sangat jelas. Ini adalah hari kesehatan mental yang bagus untuk Anda secara keseluruhan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda membutuhkan orang-orang tertentu dalam hidup Anda. Pertama, mereka membuat hidup Anda berjalan lebih lancar, dan kedua, ada baiknya mengetahui Anda dapat mengangkat telepon untuk menelepon teman dan mendapatkan bantuan atau nasihat. Bulan yang memasuki Virgo mendorong Anda keluar dari zona nyaman Anda, Scorpio.

Ini mendorong Anda untuk membangun jaringan dan memperluas lingkaran pengaruh Anda. Anda dapat melakukannya dengan mengaktifkan akun Premium di LinkedIn jika sesuai dengan kebutuhan Anda. Buatlah kartu nama untuk Anda bagikan pada saat yang Anda rasa paling sesuai. Saatnya mengesampingkan cara introvert Anda selama beberapa hari dan bergaul.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."