7 Cara Bergaya dengan Puffer Boots, Bisa dengan Denim ataupun Gaun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cewek menggunakan puffer boots. Foto : Tommy Hilfeger

Cewek menggunakan puffer boots. Foto : Tommy Hilfeger

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemakaian bot puffer atau puffer boots tidak lagi terbatas pada badai salju atau petualangan naik kereta luncur. Sama seperti jaket puffer, boots ini telah berevolusi menjadi gaya jalanan yang didambakan, disukai karena eksteriornya yang empuk, nyaman, dan potensi gaya yang sangat serbaguna. Terlebih lagi, menatanya tidaklah sulit, yang penting adalah menemukan pakaian yang cocok.

Amy Seeman, penata busana dari Minneapolis, Minnesota, menggambarkan puffer boots sebagai fashion item yang praktis dan bergaya. Produk ini berfungsi ganda untuk menjaga kaki kamu tetap kering dan hangat, serta menjadi sentuhan akhir pada penampilanmu.

Intip 7 tips padanan puffer boots Menurut Seeman, dikutip dari Real Simple, Rabu, 1 November 2023.

1. Tingkatkan Tampilan Pakaian Olahraga

Untuk mendapatkan suasana trendi yang mudah, Seeman menyarankan untuk memadukan set pakaian olahraga favoritmu bersama sepatu bot puffer dengan memasukkan ujung celana ke dalam sepatu. Untuk sentuhan ekstra, kenakan mantel bergaya untuk melengkapi tampilanmu.

2. Padukan dengan Legging

Entah itu pergi ke resor ski atau sekadar menjalankan tugas, kombinasi trio puffer boots, jaket musim dingin, dan legging yang nyaman selalu menciptakan kombinasi yang unggul.

3. Bergaya Urban 

Untuk menciptakan mode urban chic, padukan puffer boots dengan blazer berukuran besar atau mantel yang pas badan. Sempurnakan penampilanmu dengan aksesori seperti kacamata kucing dan tas jinjing sebagai sentuhan akhir yang sempurna.

4. Padankan dengan Denim

Jika kamu tidak tertarik dengan legging, pemakaian celana jeans dan setelan pakaian denim dapat dikombinasikan dengan puffer boots. Untuk melengkapi penampilan, kenakan mantel dan topi yang besar sebagai sentuhan akhir yang kece.

5. Pasangkan dengan Celana yang Lebar

Kalau kamu tidak ingin memasukkan celana ke dalam puffer boots, mungkin memakai celana yang lebar dan sedikit pendek akan sangat sempurna untukmu.

6. Sentuhan Feminin dengan Gaun Mini

Bagi kamu yang lebih menyukai gaun dan rok, maka tidak ada salahnya untuk kombinasikan bersama puffer bootts. Ketika memakai gaun mini atau mini dress, gunakan bot yang lebih tinggi untuk menjaga kehangatan kaki sekaligus bergaya.

7. Bergaya ala Kamu

Dan, terakhir saran dari Seeman, seperti halnya tren apa pun, tren harus mencerminkan gaya pribadi kamu. Jika kamu senang memadukan motif, pola, dan aksesori, jangan ragu untuk memadukannya dengan puffer boots agar penampilanmu lebih bersinar dan percaya diri.

Pilihan Editor: Perjuangan Yura Yunita Koleksi Boots: Kadang Kiri 37, Kanan 38

ANNISA YASMIN | REAL SIMPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."