Cole Haan Rilis Koleksi Musim Gugur, Palet Warna Hangat dan Versatile

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Menyambut musim gugur, Cole Haan meluncurkan kampanye terbarunya bertajuk Progress, nuansa warna hangat dan look yang versatile/Foto: Doc. Cole Haan

Menyambut musim gugur, Cole Haan meluncurkan kampanye terbarunya bertajuk Progress, nuansa warna hangat dan look yang versatile/Foto: Doc. Cole Haan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menyambut musim gugur, dunia mode saat ini dibalut dalam nuansa warna merah dan emas yang hangat. Dalam menyambut musim tersebut, Cole Haan dengan bangga luncurkan kampanye terbarunya ‘Progress’. Setelah kesuksesan kampanye ‘Work For What You Believe In’ yang diluncurkan pada tahun lalu, kampanye baru ini didedikasikan untuk para extraordinary achievers yang menggunakan passion, integritas, dan komunitas dalam membuat kehidupan yang lebih baik bagi.  

Kampanye ‘Progress’ merayakan individu yang memiliki tonggak pencapaian dalam menjadi diri mereka sendiri melalui kepribadian yang fleksibel, memiliki satu tujuan, selalu dalam gaya, penuh kebaikan, dan watak petualang yang berani. Hal ini mendorong para individu untuk jatuh cinta pada proses perjalanan mereka menuju kesuksesan. 

Selain itu, kampanye ini juga mengundang para individu dalam memiliki momen sejenak untuk berkaca dan introspeksi diri di tengah kesibukan mereka dalam mengejar mimpi, dengan mengambil waktu luang untuk beristirahat. Melalui kampanye baru ini, Cole Haan ingin menginspirasi para orang-orang yang berprestasi untuk mengapresiasi keindahan momen yang ada di musim gugur di tengah kesibukan mereka.  

“Cole Haan mendedikasikan dirinya untuk menyediakan para individu menggunakan alas kaki yang dapat meningkatkan kepercayaan diri dalam perjalanannya, ke mana pun hidup membawa diri mereka,” ucap Lee Walker, selaku Vice President dari Footwear & Active di Kanmo Group, ritel resmi Cole Haan di Indonesia. 

“Bagi kami, kampanye ini tidak hanya menjelaskan pentingnya mencapai kesuksesan dalam hidup, melainkan juga pentingnya merayakan proses dalam mencapai tujuan Anda serta mencatat sejarah kehidupan diri secara aktif, dengan penuh makna, dan tanpa henti." tambah Lee Walker melalui siaran pers kepada Cantika, Rabu, 4 Oktober 2023. 

Dikarenakan kampanye ini hadir untuk menyambut hadirnya musim gugur yang cozy, Cole Haan mengajak para extraordinary achievers untuk memiliki jiwa petualang, spontanitas, dan keberanian untuk melangkah lebih depan dan menikmati waktu berkualitas dengan diri sendiri dan orang terdekat. Baik dengan keluarga, teman, atau pun rekan kerja, Cole Haan ingin memantik jiwa kebebasan yang ada dalam diri extraordinary achievers untuk melepas penat sejenak dan istirahat. 

Di tengah kesibukan sehari-hari di perkotaan, kampanye ini menjadi pengingat bagi mereka untuk reconnect dengan diri sendiri dan mengapresiasi hasil kesuksesan mereka. Atau dengan kata lain, come and rediscover the joy of simply being in the moment.  

Cole Haan menyambut hadirnya kampanye musim gugur ini melalui rangkaian koleksi alas kaki yang melukis ulang siluet klasik musim gugur dengan sentuhan modern dan kenyamanan yang khas. Koleksi kali ini tersedia untuk pria dan wanita, menampilkan rangkaian sepatu favorit di musim ini, seperti loafers, boots, dan juga beberapa opsi sports lifestyle untuk mereka yang memiliki kehidupan aktif. Desain di koleksi musim ini memadukan gaya dan kenyamanan untuk melengkapi lemari pakaian Anda dengan nuansa warna hangat, sesuai dengan palet warna musim gugur. 

Menyambut musim gugur, Cole Haan meluncurkan kampanye terbarunya bertajuk Progress, nuansa warna hangat dan look yang versatile/Foto: Doc. Cole Haan

Berikut adalah beberapa highlight-nya: 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."