Gaya Fashion Agnez Mo di Gold Gala 2024, Kipas dan Boots Batik Mencuri Perhatian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penampilan Agnez Mo di Gold Gala 2024. Foto: Instagram/@agnezmo

Penampilan Agnez Mo di Gold Gala 2024. Foto: Instagram/@agnezmo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Penyanyi, Agnez Mo tampil memikat membawa sentuhan Indonesia saat menghadiri Gold Gala 2024 di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Sabtu, 11 Mei 2024. Gold Gala merupakan acara yang menyatukan tokoh dan organisasi berpengaruh dari komunitas global Asia serta Kepulauan Pasifik. Di momen itu, Agnez mengenakan gaun halterneck warna hitam dengan detail rantai atau chain emas di bagian leher.

Dalam unggahan foto yang dibagikan Senin dinihari, 13 Mei 2024, gaun panjang dengan belahan paha tinggi di bagian samping kanan itu menunjukkan boots selutut bercorak batik coklat yang memikat. Setiap Agnez melangkah boots batik itu menjadi detail yang mencuri perhatian. Tak hanya itu, Agnez juga memilih kipas batik warna coklat, hitam, dan hijau sebagai pengganti clutch yang biasa digenggam selebriti di karpet merah.

Untuk melengkapi penampilan modern dengan sentuhan Indonesia, Agnez tampak memakai tiga tusuk konde warna emas yang menjadi hiasan sanggul rendahnya. Rambut bagian depannya ditata belah tengah dan clean look.

Terkait aksesori, Agnez memakai anting, sejumlah gelang model bangle dan rantai besar warna emas, selaras dengan tusuk kondenya.

Dalam unggahan tersebut, sejumlah warganet memuji penampilan pelantun Get Loose itu dengan sentuhan batik di panggung internasional

"Selalu membawa batik di dunia internasional, kerenn," tulis seorang warganet. "Thank you Agnez.. udh selalu banggain Indonesia.. aku tau banget usaha keras Agnez.. bangga banget punya Agnez sbg anak bangsa Indonesia bertalenta.. Love Youuu," ucap penata rias langganan selebriti Bubah Alfian.

Selain mengunggah ulang foto penampilan dia dari akun suatu kantor berita luar negeri, Agnez Mo juga bagikan foto dia bersama figur publik lain di Gold Gala seperti aktris Karen Fukuhara, pendiri Next Shark Benny Luo, dan musikus Kim Woo Sung.

Selain Agnez Mo, figur publik global Asia dan Kepulauan Asia Pasifik yang hadir di Gold Gala 2024 antara lain Lucy Liu, Michelle Yeoh, Prabal Gurung, Padma Lakshmi, Karrueche Tran, dan Steven Yeun.

 

Pilihan Editor: Curhat Agnez Mo Soal Citra Tubuh, Pernah Mengalami Perasaan Insecure

INSTAGRAM | VOGUE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."