Padu Padan High Tight Boots Ala Nita Thalia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Nita Thalia. Instagram/@nitathalia.real

Nita Thalia. Instagram/@nitathalia.real

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Nita Thalia memiliki penampilan yang khas. Ia kerap tampil berani dan berbeda. Sepatu bot yang tingginya sampai ke paha menjadi salah satu ciri khas gayanya.

Baca juga: Nita Thalia dan Seleb yang Operasi Plastik demi Tampil Cantik

Wanita berusia 36 tahun ini sering menunjukkan berbagai padu padan dengan high tight boots di Instagram. Berikut penampilan Nita Thalia dan sepatu bot yang tingginya sampai paha, yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda tampil berani dan berbeda.

#1. High tight boots dan mini dressNita Thalia. Instagram/@nitathalia.real

Padu padan high tight boots dengan gaun pendek terkesan sederhana, namun tetap terlihat manis. Nita juga memilih untuk menggunakan warna-warna netral, seperti gaun hitam dengan sepatu bot berwarna coklat. High tight boots terlihat menonjol dipadukan dengan berbagai jenis gaun, namun harus gaun yang pendek untuk menunjukkan sepatunya.

#2. Pernak-pernik
Nita Thalia. Instagram/@nitathalia.real

High tight boots tidak selalu harus polos dengan warna netral. Nita Thalia juga menunjukkan kalau high tight boots bisa melengkapi penampilan bila memiliki pernak pernik sederhana. Sepatu bot dengan pernak pernik yang tidak berlebihan membuat penampilan yang edgy dan modern.

#3. Bahan kulitNita Thalia. Instagram/@nitathalia.real

Busana lengkap dengan bahan kulit menjadi paduan yang pas untuk sepatu bot bahan kulit juga. Penampilan Nita Thalia yang seperti tokoh Cat Woman ini sebenarnya cukup sederhana, namun terlihat glamor dan unik. Busana serba hitam menunjukkan penampilan yang berani dari atas sampai bawah.

#4. Bahan jeans
Nita Thalia. Instagram/@nitathalia.real

Ingin menggunakan celana jeans, tetapi dalam bentuk sepatu. Nita  Thalia sekali lagi menunjukkan padu padan high tight boots dengan menggunakan sepatu yang memiliki bahan jeans. Tidak hanya itu, sepatu juga terlihat seperti celana dengan paduan celana jeans yang memiliki warna yang sama.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."