Padu Padan High Tight Boots Ala Nita Thalia

Nita Thalia. Instagram/@nitathalia.real

kecantikan

Padu Padan High Tight Boots Ala Nita Thalia

Sabtu, 2 Februari 2019 10:00 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Nita Thalia memiliki penampilan yang khas. Ia kerap tampil berani dan berbeda. Sepatu bot yang tingginya sampai ke paha menjadi salah satu ciri khas gayanya.

Baca juga: Nita Thalia dan Seleb yang Operasi Plastik demi Tampil Cantik

Wanita berusia 36 tahun ini sering menunjukkan berbagai padu padan dengan high tight boots di Instagram. Berikut penampilan Nita Thalia dan sepatu bot yang tingginya sampai paha, yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda tampil berani dan berbeda.

#1. High tight boots dan mini dressNita Thalia. Instagram/@nitathalia.real

Padu padan high tight boots dengan gaun pendek terkesan sederhana, namun tetap terlihat manis. Nita juga memilih untuk menggunakan warna-warna netral, seperti gaun hitam dengan sepatu bot berwarna coklat. High tight boots terlihat menonjol dipadukan dengan berbagai jenis gaun, namun harus gaun yang pendek untuk menunjukkan sepatunya.

#2. Pernak-pernikNita Thalia. Instagram/@nitathalia.real

High tight boots tidak selalu harus polos dengan warna netral. Nita Thalia juga menunjukkan kalau high tight boots bisa melengkapi penampilan bila memiliki pernak pernik sederhana. Sepatu bot dengan pernak pernik yang tidak berlebihan membuat penampilan yang edgy dan modern.

#3. Bahan kulitNita Thalia. Instagram/@nitathalia.real

Busana lengkap dengan bahan kulit menjadi paduan yang pas untuk sepatu bot bahan kulit juga. Penampilan Nita Thalia yang seperti tokoh Cat Woman ini sebenarnya cukup sederhana, namun terlihat glamor dan unik. Busana serba hitam menunjukkan penampilan yang berani dari atas sampai bawah.

#4. Bahan jeansNita Thalia. Instagram/@nitathalia.real

Ingin menggunakan celana jeans, tetapi dalam bentuk sepatu. Nita  Thalia sekali lagi menunjukkan padu padan high tight boots dengan menggunakan sepatu yang memiliki bahan jeans. Tidak hanya itu, sepatu juga terlihat seperti celana dengan paduan celana jeans yang memiliki warna yang sama.